Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

VADS Indonesia Client Gathering 2023 'The Future is Here: Improve your Contact Center in 2023'

VADS Indonesia Client Gathering 2023 'The Future is Here: Improve your Contact Center in 2023' Kredit Foto: VADS Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT VADS Indonesia kembali mengadakan acara Client Gathering 2023 dengan tema The Future is Here: Improve your Contact Center in 2023. Pada acara ini, PT VADS Indonesia memfokuskan pada bagaimana teknologi dapat meningkatkan layanan contact center dan memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi para pelanggannya.

Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan dengan para klien dan ucapan terima kasih PT VADS Indonesia atas loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan. Selain itu, PT VADS Indonesia juga memperkenalkan solusi-solusinya yang lain seperti Customer Experience Automation yang dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan melalui penggunaan teknologi seperti inbound dan outbound contact center automation, predictive, omnichannel + AI, live chat bot, WhatsApp, dan beyond BPO solutions.

Baca Juga: Dukung Program Making Indonesia 4.0, LNK Perkuat Lini Industri Berbasis Digital

Acara ini menghadirkan 4 narasumber yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya, yakni Philip Joseph (Senior Vice President Customer Experience & Service Operation Indosat Ooredoo Hutchison), Windy Andale (Vice President of Customer Services PT ASDP Indonesia Ferry), Anna Novy Handayani (Kepala Divisi Layanan Pelanggan Mandiri Inhealth), dan Nico Herry Janto (Head of KRING Pajak, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia).

Keempat narasumber tersebut berbagi pengalaman dan proyeksi mereka untuk menghadapi tahun 2023 dalam sebuah panel diskusi yang dihadiri oleh lebih dari 30 perusahaan ternama, baik dari perusahaan telekomunikasi, pemerintahan, e-commerce, perbankan, dan lainnya yang merupakan pengguna layanan jasa PT VADS Indonesia.

Pada acara tersebut, Deddy Hermansyah, Chief Marketing and Sales Officer PT VADS Indonesia, memaparkan riset dari Gartner dan Asosiasi BPO Asia Pasifik mengenai trending customer experience (CX) di masa yang akan datang, yakni:

  • Artificial Intelligence dan Machine Learning, di mana kemampuan CX tidak hanya menjawab persoalan konsumen, tetapi juga bisa memprediksi consumer behavior dan kebutuhan berdasarkan journey dan personalisasi;
  • Human Centric CX Design, perancangan CX untuk membuat setiap interaksi menjadi mudah (seamless) dan otomasi dalam mempercepat persoalan dan jawaban dari setiap interaksi dengan konsumen agar memberikan hubungan yang lebih erat (meaningful);
  • Total experience (TX), merupakan sinkronisasi dari 3 pilar, yaitu people, process, dan technology untuk memberikan solusi dan kolaborasi yang lebih baik;
  • The use of omnichannel, menghubungkan kanal baik digital dan tradisional dalam satu platform serta mempelajari journey dari konsumen untuk meminimalkan friction di CX dan menjadikan seamless omnichannel;
  • Metaverse in CX, merupakan terobosan baru dalam pelayanan CX di mana konsumen dapat merasakan, mencoba, sekaligus berdiskusi secara langsung dengan SME (subject master expert) sehingga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: