Menyambut masa Ramadan, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan kampanye Buka Berkah untuk ajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di JULO, di mana setiap transaksi yang dilangsungkan pengguna akan dikonversi menjadi donasi.
Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh-dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif-di penjuru Indonesia.
Bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, JULO memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah.
Berlangsung dari 5 Maret-30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.
Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita mengatakan, JULO memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF.
”Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu,” ujar Mikhal Anindita, dalam keterangan media, Selasa (28/3/2023).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement