Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

The Maj Bekasi kini Bernama Arkamaya Apartment Sasar Kalangan Milenial

The Maj Bekasi kini Bernama Arkamaya Apartment Sasar Kalangan Milenial Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arkamaya Apartment siap memanjakan generasi milenial melalui potensi investasi properti yang dapat memberikan kenilaian progresif di masa depan.

Menawarkan hunian bergaya Jepang, Arkamaya Apartment didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dari sisi konektivitas dan dinamika generasi milenial.

Memahami karakteristik generasi milenial yang membutuhkan ruang untuk tetap berkreasi dan produktif, Arkamaya Apartment optimis dapat menjadi opsi investasi properti terbaik karena dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mampu membuat para penghuninya dapat mengeksplorasi kreativitas kaum milenial secara maksimal.

Di antaranya kolam renang ukuran olimpiade, sky lounge untuk bersantai, area co-working space, pusat kebugaran, storage room dan halte khusus transportasi online, serta dilengkapi dengan area lobi yang megah dan luas.

"Arkamaya sendiri dalam Bahasa Sanskerta memiliki arti cahaya. Secara garis besar, makna tersebut adalah komitmen kami untuk menjadi mercusuar bagi masyarakat umum, khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian ideal yang dapat mengoptimalkan produktivitas, baik secara profesional maupun personal," kata Juanto Salim selaku Presiden Direktur Arkamaya Apartment, dalam keterangan media, Kamis (6/4/2023).

"Khususnya setelah kami sendiri melakukan rebranding yang sebelumnya dikenal dengan The MAJ Residences bekasi menjadi Arkamaya Apartment. Komitmen ini tentunya sejalan dengan semangat baru kami setelah melalukan rebranding," tambahnya.

Sebelumnya, The MAJ Residences Bekasi telah melakukan perubahan nama atau rebranding menjadi  Arkamaya Apartment.

Perubahan nama ini juga dilatarbelakangi oleh PT. Teguh Bina Karya, selaku Perusahaan yang menaungi project The MAJ Residences Bekasi, yang mengakhiri kerjasamanya dengan The MAJ Group dan berdiri sendiri dengan nama Arkamaya Apartment.

Sehingga, terhitung sejak peresmian nama baru tersebut, Arkamaya Apartment tidak lagi terikat kerjasama bisnis dengan The Maj Group.

Lewat visi Arkamaya Apartment sebagai hunian yang ideal bagi generasi milenial, Juanto juga menambahkan bahwa potensi berinventasi properti di kawasan penyangga kota-kota besar (sub-urban) akan terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan.

Salah satu alasannya adalah keterbatasan lahan serta tingginya harganya properti di Jakarta. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: