Bidik Milenial, Modernland Realty Resmikan New Marketing Lounge Jakarta Garden City di AEON Mall JGC
PT Modernland Realty, Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, resmi menggelar Relaunching New Marketing Lounge Jakarta Garden City (JGC) yang berlokasi di area lobby utama pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, Jakarta Timur, Rabu (12/4).
Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana, menuturkan, keberadaan New Marketing Lounge JGC yang telah beroperasi sejak 2021 tersebut merupakan salah satu bentuk layanan marketing channel yang diberikan Modernland. Hal ini sejalan dengan strategi perseroan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan kepada calon konsumen baru.
”Mengikuti trend desain yang bersifat dinamis, maka sejak awal Maret lalu Modernland telah merubah keseluruhan konsep desain maupun interior dari kantor marketing representatif JGC dengan tampilan desain dan interior yang lebih fresh. Kami relaunching marketing lounge dengan konsep yang lebih casual serta desain yang lebih homey,” terangnya.
Selain memberi ambiance baru bagi pengunjung, lanjut Kelvin O Lesmana, perubahan konsep yang lebih modern, unik dan estetik tersebut sekaligus untuk menjaring lebih banyak calon pembeli khususnya yang berasal dari segmen milenial dan keluarga muda. Generasi milenial, sebut Kelvin O Lesmana, saat ini lebih suka mal dengan konsep instagramable, hal ini pula yang turut mendasari konsep dari New Marketing Lounge Jakarta Garden City @ AEON Mall JGC.
“Marketing Lounge merupakan bentuk layanan apresiasi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, calon konsumen, dan para konsumen loyal. Silahkan berkunjung untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk properti dari Jakarta Garden City dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan serta raih kesempatan untuk mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan hadiah langsung.”
Kawasan Township Jakarta Garden City sendiri saat ini menawarkan beragam produk properti, baik residensial maupun komersial. Salah satunya, hunian yang dikembangkan di Klaster Mahakam The Signature di kawasan River Garden, JGC.
Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar. Lokasinya sangat strategis, 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden. Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota mandiri terpadu dimana telah bergabung investor ataupun tenant lokal maupun asing, diantaranya seperti AEON MALL & IKEA. Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.
"Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat," kata Kelvin O Lesmana.
Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 89 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp1,9 miliar-an. Terdiri atas beberapa tipe, antara lain L5 Amethyst (5x17) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 93 m2. Tipe rumah L7 Beryl (7x15) dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2. Sementara rumah tipe L8 Crystal (8x15) menyediakan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 115 m2 hingga 142 m2.
Selain rumah tapak, JGC juga memasarkan hunian vertikal di Cleon Park Apartment. Menempati lahan seluas 1,7 hektar, terintegrasi dengan area komersial Cleon Park, apartemen ini dirancang sebagai kawasan hunian vertikal yang dapat mengakomodir gaya hidup kalangan milenial. Cleon Park memiliki dua tower yaitu North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan merangkum 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2.
Cleon Park Apartment mengusung konsep desain minimalis modern, dan saat ini penjualannya sudah mencapai 80 persen. Dipasarkan seharga mulai dari Rp600 juta hingga tipe tertinggi Rp1,4 miliar dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 meter persegi sampai dengan 73 meter persegi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement