- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
CCEP Indonesia dan KFC Indonesia Buka Bersama dan Donasi di Delapan Kota di Indonesia
Turut merayakan bulan Ramadan yang penuh berkah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bersama dengan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan donasi kepada kelompok masyarakat bertajuk “Ramadan Berkah”.
Kegiatan ini dilaksanakan di delapan kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Semarang, Lampung, Pasuruan, Medan, dan Bali.
Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications, and Sustainability CCEP Indonesia & PNG mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian sosial serta rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada CCEP Indonesia selama ini.
Dikatakan, Ramadan merupakan bulan yang melambangkan belas kasih, pengampunan, dan berkah, dengan maka akan memberi manfaat kepada masyarakat.
"Di CCEP Indonesia, kami berkomitmen untuk menciptakan perbedaan positif, baik di tempat kerja maupun komunitas lokal di area operasional bisnis kami. Untuk itu, bekerja sama dengan mitra yang telah mendukung selama ini, KFC Indonesia, kami berupaya untuk mewujudkan komitmen tersebut. Kesempatan seperti ini menjadi berkah tersendiri bagi kami di CCEP Indonesia,” ucap Karina.
Rasa bahagia dan syukur atas terlaksananya kegiatan Ramadan Berkah turut diungkapkan oleh Creative and Innovation Manager KFC Indonesia, Adi Sunandar. Dirinya menyebutkan bahwa KFC Indonesia sangat bersyukur dapat terlibat dalam aktivitas Ramadan Berkah ini.
Adi juga menuturkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kesempatan baik bagi KFC Indonesia untuk dapat berinteraksi dan mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.
“Kesempatan ini sangat baik bagi kami untuk dapat berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada CCEP Indonesia, selaku mitra kerja kami, atas terselenggaranya kegiatan seperti ini dan juga apresiasi kepada pihak-pihak yang berkontribusi hingga kegiatan seperti ini dapat terwujud. Semoga kegiatan ini menambah keberkahan kita semua di bulan suci Ramadan,” ucap Adi.
Pada kegiatan Ramadan Berkah kali ini, lebih dari 800 paket bahan pokok dan paket makanan didistribusikan masing-masing oleh CCEP Indonesia dan KFC Indonesia kepada berbagai kelompok masyarakat, seperti anak yatim-piatu, anak jalanan, komunitas disabilitas, hingga penggiat lingkungan di delapan lokasi berbeda.
Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di periode 10-14 April 2023 dimana Jakarta menjadi lokasi pertama terlaksananya rangkaian kegiatan Ramadan Berkah CCEP Indonesia-KFC Indonesia kali ini.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Advertisement