Para nasabah Bank Syariah Indonesia atau BSI merasa kecewa dengan layanan perbankan yang kekinian masih alami gangguan. Bahkan, nasabah BSI ramai-ramai ingin berpindah ke bank lain akibat errornya layanan perbankan.
Momen kekesalan itu diungkapkan nasabah BSI di Media Sosial Twitter. Tak sedikit nasabah yang memindahkan dananya dari BSI ke bank lain setelah layanan perbankannya mulai pulih sebagian.
Misalnya, salah satu akun Twitter yang meski sudah memaafkan kesalahan manajemen BSI, tetapi nasabah itu tidak ingin menyimpan uang kembali di BSI.
Baca Juga: Melirik Potensi Gangguan Layanan Perbankan yang Terjadi Pada BSI
"Saya maafkan, tapi setelah BSI normal saya tidak akan menyimpan uang di BSI lagi," cuit akun @***yy16 yang dikutip, Jumat (12/6/2023).
Kemudian, akun lainnya justru ingin berpindah ke bank syariah lainnya, setelah kesal dengan layanan perbankan BSI yang tidak pulih-pulih.
"Kita pindah ke BCA syariah ajh. Males pake BSI riweuh," tulis akun @mula*******.
Tidak hanya dua akun tersebut, banyak akun yang juga menjadi nasabah BSI berkeinginan untuk pindah ke bank lain untuk menyimpan dananya, berikut cuitannya:
"Aku coba BSI Mobile berkali kali sampe capek buat transfer ke bank sebelah, sekali bisa langsung pindahin semua saldo," cuit akun @avo*****.
"Parah banget bsi, kalo gini terus mending pindah haluan aja dah," kata akun @*****lysacc
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty
Advertisement