Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pacu Transaksi Digital, Bank Mandiri Layani Penjualan Tiket Formula E 2023 di Livin' Sukha

Pacu Transaksi Digital, Bank Mandiri Layani Penjualan Tiket Formula E 2023 di Livin' Sukha Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Mandiri terus berupaya mendorong peningkatan transaksi digital nasabah. Kali ini, perseroan menyematkan akses pembelian tiket kompetisi balap mobil listrik Jakarta E-Prix (Formula-E) 2023 melalui Livin’ Sukha pada superapp Livin’ by Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, hal ini akan memberikan nasabah kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan tiket event balap dunia yang akan digelar pada 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Baca Juga: Lanjutkan Investasi, Direktur Bank Mandiri Borong 70 Ribu Lembar Saham BMRI

“Inisiatif ini juga menjadi kontribusi perseroan dalam membangun ekosistem berbasis Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (Environment, Social & Governance/ESG). Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan menjadi Indonesia's Sustainability Champion for Better Future, melalui penyediaan layanan keuangan digital terbaik,” kata Aquarius saat seremoni peresmian penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 pada Livin’ Sukha di Jakarta, Senin (22/5/2023).

Dia menuturkan, penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 di Livin’ Sukha akan dilakukan pada 20-28 Mei 2023 dengan cara yang sangat mudah. Nasabah cukup membuka fitur Livin’ Sukha di Superapps Livin’ by Mandiri dan mengikuti petunjuk pembelian.

Lewat fitur ini, proses pemesanan dan pembayaran tiket bisa dilakukan secara mudah, cepat dan aman tanpa harus berganti aplikasi. Pembayaran pun dapat menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit.

Selain itu, nasabah juga dapat membeli dua kategori tiket Formula E secara langsung di Livin’ Sukha. Antara lain Circuit Festival (CF) Class dan Grand Stand Class dengan harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta tergantung dari jenis kategori tiket.

"Ini bukan yang pertama kali Livin’ Sukha terlibat dalam event sport internasional. Sebelumnya kami juga sudah pernah melayani pembelian tiket event World Super Bike (WSBK) dan MotoGP di tahun 2022,” tambahnya.

Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan persiapan yang optimal agar Livin’ Sukha kembali mampu memberikan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan, apalagi mengingat kapasitas penonton yang mencapai lebih dari 70.000 orang per hari. Baca Juga: Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’ by Mandiri

“Tak hanya itu, sejumlah artis papan atas dalam dan luar negeri seperti Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank, DJ Sergio, dan Alan Walker juga bakal beraksi untuk membakar semangat dan animo penggemar ajang mobil listrik tahunan ini,” katanya. 

Sebagai informasi tambahan, sampai dengan akhir April 2023 Livin’ by Mandiri telah berhasil diunduh sebanyak hampir 27 juta kali. Adapun, pada periode Januari-April 2023, Bank Mandiri telah mampu mengelola kurang lebih 800 juta transaksi (tumbuh 32% YoY) dengan nilai transaksi lebih dari Rp 1.000 Triliun (tumbuh 32% YoY).

Baca Juga: BKSAP DPR RI Terus Perjuangkan Sektor Sawit dan Nikel dari Diskriminasi Uni Eropa

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: