Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OYO Akan Tambah 350 Properti Berkonsep Syariah untuk Tunjang Potensi Wisata Religi

OYO Akan Tambah 350 Properti Berkonsep Syariah untuk Tunjang Potensi Wisata Religi Kredit Foto: Siaran Pers/OYO Indonesia
Warta Ekonomi, Yogyakarta -

Jaringan hotel dan layanan perhotelan OYO menargetkan akan menambah 350 properti berkonsep syariah hingga akhir tahun 2023. Properti tersebut akan melengkapi 850 properti berkonsep syariah yang sudah ada saat ini.

OYO dengan konsep syariah ini akan fokus pada destinasi religi populer di Indonesia, seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kediri dan Yogyakarta. 

Menurut Country Stock and Flow Head Indonesia, Hendro Tan, pariwisata syariah dalam negeri akan terus meningkat, sehingga membutuhkan akomodasi yang sesuai dengan permintaan, yaitu yang ramah Muslim.

Baca Juga: Gandeng Nettify, Nusanet Komitmen Sajikan Hiburan dan Konektivitas Terbaik bagi Pasar Perhotelan Indonesia

“Kami terus berupaya membantu pemerintah Indonesia untuk memanfaatkan secara maksimal potensi wisata seperti wisata religi untuk lebih lanjut mendukung pertumbuhan industri pariwisata lokal,” ungkap Hendro dalam keterangan tertulisnya pada Senin (29/5/2023).

Dian, salah satu pemilik properti OYO di Sampangan, Semarang, menilai banyaknya konsumen keluarga Muslim yang menginginkan hunian nyaman membantu pemilik properti untuk menentukan segmentasi pasar.

“Kemitraan kami dengan OYO sejak tahun 2020 telah membantu bisnis kami dan meningkatkan pendapatan hingga 50 persen. Kami juga bangga dapat bergabung dengan jaringan properti syariah OYO yang terus berkembang di Indonesia,” ungkapnya.

Selain mengembangkan jumlah properti, OYO juga berkomitmen memberikan layanan yang terbaik bagi pengunjung. OYO akan memberikan sesi pelatihan bagi mitra properti untuk membantu mereka mencapai kategori eksklusif Super OYO.

Perusahaan ini juga terus mendukung penerapan Clean, Health, Safety, Environment, and sustainability (CHSE). Saat ini, OYO berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan sejak hadir di Indonesia pada tahun 2018.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tara Reysa Ayu Pasya
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: