Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bisnisnya Moncer, Skincare Joar Berangkatkan Ratusan Mitranya Umrah dan Pelesiran ke Luar Negeri

Bisnisnya Moncer, Skincare Joar Berangkatkan Ratusan Mitranya Umrah dan Pelesiran ke Luar Negeri Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belum genap setahun usianya, skincare Joar sudah mampu berkibar di pasar produk kecantikan dan perawatan tubuh dalam negeri. Atas prestasinya itu produk asli buatan Indonesia ini baru-baru ini menggelar program reward Jalan-jalan Gratis Ke Luar Negeri/ Hollyland Trip dan umrah ke Mekah untuk mitra joar yakni para agen & reseller sebagai bentuk apresiasi atas prestasi penjualannya.

Miftah Armia Founder CV. Adi Eka Indonesia pemilik brand skincare Joar mengatakan, program Reward Jalan-Jalan Gratis Ke Luar Negeri dan Umrah merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada agen dan reseller Joar atas keberhasilan menembus pasar Indonesia dan mampu diterima masyarakat dengan baik.

Ia menjelaskan bahwa Progran Reward Jalan-jalan Gratis ke Singapura, Malaysia dan Tuki diberikan pada agen dan reseller Joar yang berhasil mencapai penjualan antara Rp50 juta hingga Rp 80 juta, ada sebanyak 200 orang yang diberangkatkan pada 06 Oktober 2022 lalu. Sementara untuk umrah diberikan pada agen dan reseller Joar yang berhasil mencapai penjualan Rp350 juta hingga Rp400 juta, ada sebanyak 30 orang yang berangkat umrah pada 3 Mei 2023 lalu.

Lebih jauh Miftah Armia (32 tahun), Menceritakan keberhasilannya membangun bisnis skincare Joar. Bagi Miftah Armia bisnis skincare bukanlah hal yang baru bahkan sudah sangat ia pahami karena sejak tahun 2009 ia sudah mulai terjun ke dunia bisnis ini sebagai seorang reseller termasuk untuk produk herbal. 

Saat terjadi krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 pada tahun 2020, di mana banyak orang kesulitan secara ekonomi dan lapangan kerja yang semakin sempit, ia tergerak untuk menciptakan secercah harapan baru yaitu dengan membuat peluang usaha melalui bisnis skincare bagi banyak orang. Lalu ia membangun brand skincare sendiri yakni Joar.

Menurutnya keberhasilan yang dicapai skincare Joar tidak lepas dari komitmen produksi yang menjunjung tinggi kualitas (high quality) sehingga produk yang dihasilkan nyaman serta aman digunakan oleh semua orang, terlebih untuk wanita.

Apa yang dibangun Miftah dengan landasan visi yang baik itu menghasilkan buah yang manis. Tak disangka saat ini brand Joar dapat diterima masyarakat Indonesia dan dapat membuka lapangan kerja bagi ribuan reseller dan agen.

“Pengennya, ke depan brand Joar bisa jadi brand skincare nomor satu yang membuka lapangan usaha kepada banyak orang dan bener-bener bisa mengedukasi banyak orang untuk lebih melek tentang bisnis online yang produknya adalah skincare.” ujarnya berharap.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: