Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali Dilanjutkan, PP Presisi Optimis Juli 2023 Tol Cinere-Jagorawi Beroperasi Penuh

Kembali Dilanjutkan, PP Presisi Optimis Juli 2023 Tol Cinere-Jagorawi Beroperasi Penuh Kredit Foto: PT PP Presisi Tbk
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PP Presisi Tbk (PPRE) kembali melanjutkan proyek strategis Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3. Menggandeng anak usahanya, PT LMA, Perseroan menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan proyek bernilai Rp1,2 triliun ini. Perseroan memberikan perkembangan positif tentang proyek ini yang telah masuk fase akhir.

"Kami optimis, mainroad akan tersambung pada bulan Juni ini, dan seluruh jalan tol dapat beroperasi pada akhir Juli," ujar Hamzah Gunawijaya Project Manager Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (8/6/2023). Baca Juga: Berikan Kontribusi Positif dan Berkelanjutan Kepada Masyarakat, PP Presisi Lakukan Ini

Berkolaborasi dengan PT LMA, Perseroan menangani beragam aspek pembangunan proyek ini secara komprehensif mulai dari pembangunan rigid pavement, pembetonan, box traffic, lean concrete, pembangunan jembatan, pengerjaan elektrikal, pembangunan gerbang tol, manajemen lalu lintas, hingga pembuatan saluran samping dan median. Total panjang proyek ini mencapai 5,44KM dari total panjang Jalan Tol Cinere-Jagorawi sebesar 14,64KM.

Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3 ini merupakan bagian penting dari proyek integrasi JORR II yang membangun konektivitas antara Jalan Tol Serpong-Cinere, Jalan Tol Depok-Antasari, Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dan Jalan Tol Jagorawi.

Direktur Utama PT PP Presisi Tbk I Gede Upeksa Negara, mengungkapkan kebanggaannya atas proses pembangunan jalan tol ini, "kami sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh BUJT TLKJ (Trans Lingkar Kita Jaya), hal ini membuktikan bahwa PT PP Presisi Tbk bersama dengan Anak Usaha kami adalah mitra terpercaya dalam pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur strategis nasional".

I Gede Upeksa Negara menambahkan, PT PP Presisi Tbk siap sedia dan berkomitmen secara profesionalisme dan menjujung integritas mengerjakan proyek-proyek infrastruktur nasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Baca Juga: Progres Jalan Tol IKN Capai 22 Persen, Kementerian PUPR Siapkan 52 Ribu Pohon untuk Ditanam

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan solusi konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," ucapnya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: