Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi Tango dan Feel Matcha Ciptakan Kreasi Minuman Citra Rasa Unik untuk yang Peduli Kesehatan.

Kolaborasi Tango dan Feel Matcha Ciptakan Kreasi Minuman Citra Rasa Unik untuk yang Peduli Kesehatan. Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemunculan berbagai kreasi minuman teh sangatlah pesat seiring dengan tren gaya hidup masyarakat, khususnya di kota besar. Melihat peluang itu Tango, produk wafer besutan OT Group menggandeng gerai Kafe Feel Matcha yang dikenal dengan olahan makanan dan minuman kekinian berbahan baku utama Matcha untuk berkolaborasi 

“Kami melihat ini sebagai sebuah peluang, sehingga timbullah ide untuk mengkolaborasikan Tango Waffle dengan Feel Matcha. Kami memilih Feel Matcha sebagai mitra karena sudah dikenal dengan penggunaan Matcha sebagai bahan baku utama produk-produknya. Matcha merupakan bagian dari tren gaya hidup sehat saat ini. Jadi produk kolaborasi ini selain bercita rasa enak juga cocok buat mereka yang peduli dengan kesehatan,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group pada acara peluncuran produk kolaborasi Tango Waffle dan Feel Matcha di Jakarta.  

Gerai Feel Matcha pertama kali diresmikan di Jakarta pada tahun 2021. Tidak butuh waktu lama Feel Matcha menjadi populer di kalangan milenial di Jakarta. 

Dalam kolaborasi Ini Feel Matcha menggunakan Matcha sebagai bahan baku utama yaitu produk olahan teh asal Jepang yang telah mendunia untuk menghasilkan racikan minuman kekinian dengan 3 varian rasa Tango Waffle  yaitu Choco Hazelnut, Cookiez & Cream, dan Mocha Latte. Sebuah produk yang memiliki manfaat terbaik dari Matcha namun tetap menghadirkan keunikan cita rasa dari setiap varian Tango Waffle .

Achmad Nurul Fajri, Co-founder Feel Matcha mrngatakan kolaborasi ini Akan berlangsung selama tiga bulan dan pihaknya menyambut baik dan antusias ajakan kolaborasi ini sebagai sebuah tantangan menarik.

“Selain kolaborasi dalam bentuk produk, kemasan produk juga menjadi medium desain grafis bagi karya ilustrator muda berbakat asli Indonesia, Jacqueline Emanuella. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap talenta-talenta anak bangsa. Jadi selain menikmati kelezatan minumannya, masyarakat juga bisa menikmati ilustrasi-ilustrasi unik dan menarik pada kemasannya,” Tutup Harianus. D

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: