Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Serba-Serbi RUPST dan RUPSLB Kresna Graha Investama: Mulai dari Ganti Nama Sampai Target Usaha Tahun 2023

Serba-Serbi RUPST dan RUPSLB Kresna Graha Investama: Mulai dari Ganti Nama Sampai Target Usaha Tahun 2023 Kredit Foto: KREN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) telah merampungkan gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, 22 Juni 2023 ini. Dalam pertemuan tersebut, khususnya RUPSLB, terdapat beberapa topik menarik yang diperbincangkan, termasuk perubahan nama perusahaan dan pergantian dewan direksi.

Pendiri Kresna Graha Investama, Michael Steven, menyebutkan bahwa nama perusahaannya kini telah berganti menjadi PT Kuantum Utama Tbk (KREN). Pergantian nama tersebut dilakukan dengan harapan dapat memperkuat spirit digital yang memang menjadi segmen bisnis utama perusahaan. 

Baca Juga: RUPST Rampung Digelar, Austindo Nusantara Jaya Umumkan Pengangkatan Direktur Baru

“Kami berharap, di tahun 2023 ini, perusahaan kami dapat mengalami lompatan dan terobosan yang lebih besar, sesuai dengan makna kata kuantum itu sendiri,” jelas Michael dalam acara paparan publik yang diselenggarakan secara daring, Jakarta, Kamis, 22 Juni 2023.

Selain itu, Michael juga menyebut adanya pergantian dewan direksi dan komisaris yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Perombakan itu mencakup Budi Santoso Asmadi yang diangkat menjadi direktur utama, Indra Hidayat yang diangkat menjadi direktur, Surya Susilo yang didapuk menjadi komisaris utama, dan Dewi Kartini Laya yang dipercayakan menjadi komisaris.

Baca Juga: RUPST Bank Mestika: Bagikan Dividen Rp138 Miliar

Sebagai informasi tambahan, dalam menjalankan bisnis di tahun 2023, pihak perusahaan menargetkan adanya pertumbuhan sebesar 5–10% dari segi pendapatan di sektor digital. Selain itu, Kuantum Utama juga mengharapkan ada turn around bernilai positif dari segi operating profit di paruh kedua tahun ini.

Baca Juga: TKD Prabowo-Gibran Kalem meski Unggul di Bali, De Gadjah: Biar Ngga Ada Ricuh

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
Editor: Yohanna Valerie Immanuella

Advertisement

Bagikan Artikel: