Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bihunku dari FKS Food Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023

Bihunku dari FKS Food Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produk unggulan PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA), Bihunku, menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDBA) 2023.

Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk Michael Hadylaya menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan tersebut dan terhadap konsumen Bihunku di Indonesia. “Penghargaan ini tidak hanya prestisius, tetapi juga menjadi motivasi bagi tim FKS Food untuk terus membangun dan mengembangkan Bihunku dan produk-produk FKS Food lain di dunia digital,” kata Michael dalam keterangannya, Jumat, 7 Juni 2023.

Menurut Michael, perusahaan menganggap dunia digital tidak hanya sebagai kanal untuk menyampaikan pesan tetapi juga sebagai arena pemasaran produk yang kompetitif.

“Bihunku merupakan makanan bernutrisi dengan takaran kalori yang sesuai dengan kebutuhan dan ritme kehidupan masyarakat modern. Pondasi kuat yang dimiliki oleh Bihunku ini harus didukung dengan channel yang tepat, salah satunya secara digital, agar dapat sampai kepada konsumen."

Menurut Michael pada bulan Juli ini, Bihunku akan meluncurkan produk varian baru yaitu Bihunku Rasa Bakso Sapi, yang dilengkapi dengan bakso dan sayuran kering. Informasi tentang produk varian baru Bihunku ini akan disampaikan melalui berbagai kanal, termasuk kanal digital, tambahnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang dianggap berhasil membangun brand-brand yang unggul dan memiliki aktivitas brand melalui media digital.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: