Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JVS Group Gandeng Violenzia Jeanette Untuk Hadirkan Produk Terbaru

JVS Group Gandeng Violenzia Jeanette Untuk Hadirkan Produk Terbaru Kredit Foto: JVS Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

JVS Group kembali merilis Nixie varian liquid terbarunya. Kali ini, Budiyanto CEO JVS Group menggandeng selebriti tanah air, Violenzia Jeanette (atau yang akrab disapa Vio) sebagai brand representative NIXIE.

Nixie mengambil tema ‘To The Cloud’ yang menggambarkan pemberdayaan wanita sebagai tema intinya. Nixie merayakan kekuatan, kemandirian, dan pencapaian dari seorang wanita, dimana setiap orang bisa merasa diberdayakan dan dihargai. Nilai nilai tersebut sejalan dengan apa yang selama ini dijalankan dan diinspirasikan oleh Vio, seperti quote yang melekat dengannya  “A true queen is defined by her people - not herself”. 

Selain itu, Nixie juga memiliki cita rasa yang unik yaitu Strawberry Custard. Ini menjadikan Nixie produk yang unik dan khas, serta membuat Nixie memiliki daya tarik magis yang seakan membangun chemistry dan keintiman dengan penggunanya. 

Saat perilisan, Vio mengungkap bahwa Nixie adalah produk yang merepresentasikan dirinya, di mana ia terlibat di seluruh proses pembuatannya. “(Baru) 3 bulan lalu kita mulai prosesnya. Kita konsepin produknya mau seperti apa, target marketnya seperti apa, terus rasanya gimana,“ ujarnya. Vio pun tak ragu untuk berkolaborasi dengan JVS Group, karena menurutnya JVS Group merupakan yang terbesar di Industri Vape di Indonesia.

Dipilihnya rasa Strawberry Custard menurut Vio adalah karena Rasa Strawberry Custard yang Creamy ini sebenernya pernah populer, namun dibutuhkan penyesuaian untuk mempopulerkan kembali rasa tersebut di zaman sekarang. Hal sama juga diungkapkan Boedy JVS saat perilisan Nixie, dimana cita rasa Creamy tersebut pernah berjaya di tahun 2014 dahulu dan masih bertahan sampai sekarang.

Boedy JVS juga menjelaskan bahwa karakter Vio yang cewek banget sangat cocok dengan Nixie memiliki desain dan rasa dengan lucu. “Vio itu nama seorang perempuan. Sedangkan jarang banget sekarang cewek yang vapers sejati juga”, tambahnya.

Nixie launching pada hari Minggu 9 Juli 2023 dalam sebuah private event di The Brotherhood Gunawarman. Acara ini menampilkan penampilan dari Junko Hoop dan juga dimeriahkan oleh selebriti papan atas tanah air, seperti Marshel Widianto, Fico Fachriza, Mytha Lestari, Mahen, Aan Story, Royal V, dan Stefan Pasaribu. Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Nixie dirilis dalam varian Freebase dan Saltnic, yang tentunya bisa mengakomodir kebutuhan konsumen vape sesuai dengan varian yang diminatinya.

Perilisan ini juga membuktikan komitmen nyata dari JVS Group untuk terus mengembangkan dan merilis produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers Indonesia. “Mudah mudah ini menjadi warna baru dari Industri, karena sudah cukup lama industri ini menjadi bisnis yang sangat bagus, udah 10 tahun berarti ya,” tambah Boedy JVS dalam speech nya saat perilisan Nixie.

Baca Juga: TKD Prabowo-Gibran Kalem meski Unggul di Bali, De Gadjah: Biar Ngga Ada Ricuh

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: