Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Local Pride! Reza Rahardian dan Wali Kota Bogor Dukung Esteh Indonesia Luncurkan Fruit Series

Local Pride! Reza Rahardian dan Wali Kota Bogor Dukung Esteh Indonesia Luncurkan Fruit Series Kredit Foto: Esteh Indonesia
Warta Ekonomi, Bogor -

Esteh Indonesia bersama aktor ternama Reza Rahadian dan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, memperkenalkan Fruit Series dan meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen di Special Tea by Esteh Indonesia, Jalan Villa Citra A11, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7/2023). Dalam momen ini, Reza Rahadian didapuk menjadi duta Esteh Indonesia.

Pada kesempatan itu, Bima Arya menitipkan agar maskot Kota Bogor, yaitu si RuBo bisa masuk di dalam Esteh Indonesia yang merupakan produk lokal asli Kota Bogor. Dia menuturkan, Esteh Indonesia merupakan kebanggaan Kota Bogor dan tentunya local pride yang harus didorong.

Baca Juga: Jual Minuman Kekinian Hingga ke Amerika, Teguk Cari Dana Ratusan Miliar dari Masyarakat

Bima memaparkan, dirinya akan mendorong green economy dengan Esteh Indonesia yang mempuyai program daur ulang, barang yang ramah lingkungan, serta batik dan lainnya. Dia pun meminta lebih sering diadakan event, seperti untuk start and finish lari. Mengacu Bogor City of Runners, dirinya juga meminta ada satu event race lari yang keren.

"Ya, sebelum saya berhenti jadi Wali Kota Bogor Desember 2023 mendatang, diharapkan ada race dari Esteh Indonesia. Saya mengikuti bisnis Haidhar ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada di atas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif, dan inovasi," papar Bima.

"Kami akan berkolaborasi dengan Esteh Indonesia dan akan launching, sesuatu yang beda bukan hanya bisnis dan ini tentang edukasi. Reza Rahardian sudah mendunia dan saya berterima kasih memilih local pride Kota Bogor. Padahal, dia tinggal nunjuk brand mana yang mau. Zaman sekarang, semua lihat siapa yang endorse, siapa yang review, dan lainnya. Ini pilihan cerdas," terang Bima.

Sementara itu, Brand Ambassador Esteh Indonesia, Reza Rahadian, menuturkan, ini sebagai bentuk support dirinya untuk brand lokal. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia, dirinya tidak banyak berpikir dan langsung setuju.

"Ya, karena CEO-nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, local pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan," tuturnya.

Reza melanjutkan, hal terpenting kenapa setuju dengan Esteh Indonesia adalah karena dirinya suka Esteh. "Aku suka banget Esteh, minuman wajib setiap subuh. Nanti saya dan Esteh Indonesia juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman di sana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: