Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anang-Ashanty Gandeng Germany Brilliant Sanitaryware untuk Toko Kue Lu'miere

Anang-Ashanty Gandeng Germany Brilliant Sanitaryware untuk Toko Kue Lu'miere Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjalin kerja sama dengan Germany Brilliant (GB) Sanitaryware sebagai penyedia fasilitas kebersihan yang sehat untuk toko kue Lu'miere.

Menurut Anang, GB Sanitaryware merupakan sanitary di Indonesia yang terbaik di kelasnya dengan standar yang terjaga dengan baik. Inilah alasan Anang dan Ashanty memercayakan GB Sanitaryware di Lu'miere.

Baca Juga: Pacific Paint Luncurkan Cat Dinding Interior & Eksterior Metrolite Brilliance Series

"Karena standarnya dari seluruh Indonesia nanti kita bangun itu standarnya sama. Jadi makanya kita pake GB keinginan kita bahwa sanitary-nya sangat bener-bener terjaga dengan baik," kata Anang di Lu'miere cabang Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

Sementara Ashanty menilai kualitas GB Sanitaryware sangat tepat menyediakan sejumlah produk untuk toilet dan washtafel karena salah satu kenyamanan bagi pengunjung adalah kamar mandi yang bersih dan rapih.

"Orang kan ngeliatnya itu (kamar mandi) juga kalo masuk ke outlet. Kalo standar yang lain-lainnya ga bersih itu ga bagus ga rapi biasanya orang juga," tutur Ashanty.

Itulah alasan mengapa Anang dan Ashanty menomorsatukan kebersihan dan kenyamanan di tempat-tempat privat pengunjung itu sehingga para pembeli tidak kapok datang ke Lu'miere.

"Kita sangat menjaga pokoknya. Kalo buat rumah makan aku liatnya adalah salah satunya sanitary-nya. Kalo udah itu bersih itu kita nyaman. Pokoknya orang udah pasti udah bagus," Anang.

Ashanty juga mengungkapkan produk GB Sanitaryware juga ia gunakan untuk di rumah pribadinya lantaran kualitasnya yang terjamin tetapi dnegan harga yang terjangkau.

"Kita juga pake di rumah, kita pake yang udah pake automatic. Kita juga terima kasih kan selama ini kerja samanya dengan GB. Kita juga ngelihatnya sampai hari ini kita pake barangnya masih terjamin kualitasnya, bener-bener berkualitas, kita happy banget," ungkapnya.

"Karena price list-nya terjangkau menurut aku ya, affordable dan juga bersainglah. Jadi kita sebelum mau buka tempat sesuatu kita milih-milih dulu dong, perbandingannya dengan merk-merk lain. Dan kenapa kita pilih GB ya karena memang dari harga, dari kualitas semuanya yang terbaik," tutur Ashanty bercerita.

Sementara Anang senang dengan GB Sanitaryware dengan alasan layanan customer care yang cepat dan tepat dari sisi pelayanannya. 

"Yang paling seneng adalah setiap ada masalah itu bener-bener diselesaikan dengan cepet. Pelayanannya bagus," ujar juri Indonesian Idol itu.

Lebih lanjut, sejumlah keunggulan lain yang dimiliki oleh GB Sanitaryware kata Anang dan Ashanty adalah terkait garansi yang diberikan untuk setiap produk sehingga mereka yakin GB Sanitaryware adalah pilihan yang tepat untuk di rumah.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, S.H., mengatakan GB Sanitaryware dan Lu'miere memiliki persamaan, yaitu mengutamakan kualitas untuk gaya hidup yang lebih baik. 

Yapto pun berujar, gaya hidup sehat bukan berasal dari makanan yang dikonsumsi saja, melainkan produk sanitasi yang menunjang. 

Baca Juga: Ekonomi RI Naik Kelas, Sultan Prihatin Rendahnya Akses Sanitasi dan Air Bersih Masyarakat

Selain bangunan rumah tinggal, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. 

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan, salah satunya dengan memberikan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: