Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah Bertebaran di Kota Malang, Tanda Berpasangan di Pilwali Malang?

Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah Bertebaran di Kota Malang, Tanda Berpasangan di Pilwali Malang? Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah sudut Kota Malang, semarak oleh keberadaan baliho atau spanduk sejumlah tokoh. Seiring dengan jelang pelaksanaan Pilkada pada November 2024 mendatang.

Bertebaran spanduk Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah dengan tagline "Malang Kota Kolaborasi" dipasang oleh Relawan Barisan 87 (B87) mendapat respon dari warga Kota Malang.

Spanduk maupun baliho dari Barisan 87 juga bertebaran di sejumlah wilayah di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kota Malang.

Seperti di wilayah Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Puluhan Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah terpampang sehingga menimbulkan asumsi di kalangan masyarakat bahwa kedua tokoh muda ini akan maju dalam pilkada Kota Malang.

Kordinator Relawan Barisan 87 Rijaludin yang juga salah satu warga Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang mengatakan alasan mendorong Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah.

"Saya melihat ada beberapa spanduk yang bertebaran di Kecamatan Lowokwaru Khususnya di beberapa titik di Kelurahan Dinoyo yang mulai ramai dengan tanpa penjelasan apapun di baliho tersebut muncul asumsi masyarakat terkait agenda Pilkada Kota Malang yang akan digelar November mendatang," ujar Rijal.

Rijal mengatakan, "Jika dilihat dari foto baliho tersebut, sosok Anang Hermansyah yang begitu populer mungkin sangat gampang diterima dikalangan masyarakat Kota Malang, apalagi ditambah dengan Mas Ardantya Syahreza yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses di Kota Malang," ucap Rijal.

Baca Juga: Ultimatum Partai Buruh, Desak Jokowi Segera Cabut Tapera

Perlu diketahui bahwa Ardantya Syahreza yang kini menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang ini sudah memutuskan untuk mencalonkan dirinya sebagai bakal Calon Wali Kota. Dengan PSI Ardantya Syahreza akan terus berjuang dan terus maju untuk menjadi bakal Calon Wali Kota Malang di Pilkada 2024. Ia sudah berkampanye dengan memasang banner di sekitar jalan di Malang dengan tujuan untuk memberi informasi kepada warga Malang jika ia sedang mencalonkan sebagai bakal Wali Kota Malang.

Sedangkan Musisi Anang Hermansyah memutuskan keluar dari PAN dan bergabung menjadi kader PDI Perjuangan (PDIP) jelang Pileg 2024. Anang mengatakan dirinya juga maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari Dapil V Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bogor meskipun dalam Pemilihan Legislatif kemarin belum berhasil dalam pertarungan Legislatif Kemarin.

Saat dikonfirmasi Juru Bicara Ardantya Syahreza, Ilham Bintang mengaku tidak tahu dengan spanduk Ardantya-Anang yang tersebar di Kota Malang tersebut.

"Kami tidak tahu dengan baliho tersebut tapi kami menilai dengan tersebar baliho tersebut berarti ada kepercayaan masyarakat terhadap kandidat kami Mas Ardantya Syahreza untuk memimpin Kota Malang ke depan," ujar Ilham.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: