Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beauty World Bidik Pasar Kota Bandung

Beauty World Bidik Pasar Kota Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Beauty World, one stop partner for aesthetic, beauty, and wellness mencoba membidik pasar Kota Bandung dengan membuka store ke-7. Sebelumnya, Beuaty World sudah membuka di beberapa kota besar lainnya seperti Bali, Surabaya, Pekan Baru, Makasaar, dan Jakarta sebagai kantor pusat.

CEO Beauty World, Efendi, menyebutkan bahwa pembukaan ini menjadi momen bersejarah bagi Beauty World karena menandai tonggak pertumbuhan perusahaan serta komitmen mereka untuk menyediakan produk dan layanan kecantikan berkualitas tinggi yang lebih dekat dengan para pelanggan setianya.

Baca Juga: Ekle’s Clinic Hadirkan konsep One Stop Solution Perawatan Kecantikan

"Kami telah resmi beroperasi di Bandung untuk memenuhi kebutuhan kecantikan komunitas lokal," kata Efendi kepada wartawan di Bandung, Selasa (25/7/2023).

Beauty World Bandung didesain dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana mewah dan ramah, menjadikannya tujuan ideal bagi para pecinta kecantikan yang mencari produk dan layanan kecantikan premium.

"Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan jumlah costumer yang tinggi sehingga lebih dekat dengan mereka," katanya.

Toko ini menawarkan berbagai macam merek kecantikan terkemuka internasional dan lokal, yang dipilih secara cermat untuk memenuhi beragam preferensi dan jenis kulit. Brand yang dinaungi Beauty World ialah Janssen Cosmetics, Decaar, Numee, Naturica, Farmstay, Beauty Skin, Kairos, Theradome, Soderta, dan Enchante.

"Salah satu benefit store kami adalah distributor terlengkap untuk alat kecantikan. Bahkan, sebelumnya beauty world mendapatkan rekor MURI sebagai distributor yang memiliki produk yang paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan klinik kecantikan," jelasnya.

"Kami memiliki konsultan kecantikan yang terlatih dengan baik, pelanggan dapat mengharapkan bantuan personal dalam menemukan produk yang sempurna untuk kebutuhan mereka," sambungnya.

Efendi menyebutkan, salah satu produk unggulanya adalah Janson kosmetik dari Jerman yang keberadaannya sudah 21 tahun di Indonesia. Produk ini terdapat di klinik kecantikan dan reseller juga. "Jadi, sudah banyak orang lebih mengenal produk ini. Untuk penjualnya mencapai 30 persen," ujarnya.

Selain menyediakan produk kecantikan yang mengesankan, Beauty World Bandung juga menawarkan produk dan peralatan kecantikan berteknologi tinggi.

"Yang paling penting adalah skill untuk menjalankan mesinnya. Kami harus memberikan pengetahuan supaya mereka bisa menghasilkan hasil yang terbaik bagi customer. Kami memiliki moto partnet with grow together. Jadi, kami ingin lebih dekat dengan customer," jelasnya.

Selanjutnya, kata Efendi, Beauty World akan membuka store di beberapa kota besar di Indonesia. Selain Bandung, rencananya akan hadir di Kota Medan. Pangsa pasar Beauty World adalah klinik kecantikan dan reseller yang dijual melalui marketplace yang saat ini berkembang sangat pesat.

"Kami ingin semua store standar sehingga tidak ada perbedaan setiap kota. Kami harus mempunyai market di sana supaya brand lebih dikenal lebih luas lagi," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: