Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kejar Kepuasan Pembeli, Ace Hardware Kembali Terapkan Konsep Baru di Mal Artha Gading dan Gandaria City

Kejar Kepuasan Pembeli, Ace Hardware Kembali Terapkan Konsep Baru di Mal Artha Gading dan Gandaria City Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES), kembali merilis konsep baru untuk meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen. Kali ini, gerai yang dirombak oleh manajemen berlokasi di Mal Artha Gading dan Gandaria City.

Vice President Sales & Operations Ace Hardware, Rinekso Widyanto, mengatakan, “Dalam konsepnya yang baru, ACE Mal Artha Gading dan Gandaria City menghadirkan inspirative corner, personal shopper, dan seamless omni-channel experience. Melalui tiga poin ini, Ace Hardware ingin memberikan pengalaman berbelanja yang praktis dan mudah, sejalan dengan komitmen perusahaan sebagai ‘The Helpful Place’.”

Pelanggan akan diajak merasakan pengalaman yang berbeda ketika memasuki area inspirative corner. Lebih dari sekadar tempat berbelanja, area ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pelanggan. Menawarkan ide-ide dekorasi hingga teknik-teknik perbaikan rumah yang efektif, inspirative corner juga mengusung produk-produk dengan tren terkini. 

Baca Juga: Ace Hardware Catatkan Kenaikan Laba Hingga 24,35% pada Paruh Pertama 2023

Membawa semangat do-it-yourself yang kreatif dan menarik, pelanggan juga dapat merancang ide sesuai dengan selera mereka. Di sinilah ide-ide berpadu dengan produk-produk menginspirasi para pelanggan untuk menciptakan rumah yang mencerminkan kepribadian dan keunikan mereka sendiri.

Selain itu juga terdapat layanan khusus yang siap membantu pelanggan dalam setiap berbelanja, yaitu personal shopper. Personal shopper merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah.

Pelanggan cukup menunjukkan produk yang dicarinya melalui aplikasi MISS ACE atau ruparupa, kemudianr personal shopper Ace Hardware akan mencarikan produk yang diinginkan hingga membantu proses pembayaran.

Dengan mengandalkan layanan personal shopper, pelanggan akan merasakan kenyamanan dan keleluasaan berbelanja. Ace Hardware juga menciptakan pengalaman belanja inovatif dengan solusi seamless omni-channel yang menggabungkan kemudahan online serta kenyamanan berbelanja offline. Ace Hardware memberikan solusi tanpa batas bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman belanja yang mudah, praktis, dan memuaskan.

“Melalui seamless omni-channel, pelanggan dapat menikmati fleksibilitas untuk berbelanja di berbagai saluran, mulai dari offline hingga online dengan memanfaatkan platform belanja MISS ACE dan ruparupa,” tambah Rinekso.

Pelanggan juga dapat menggunakan fitur scan and shop di toko Ace Hardware, di mana transaksi belanja dapat dilakukan melalui aplikasi, dengan melakukan scan barcode produk yang diinginkan. Selain itu juga terdapat layanan praktis seperti pembelian online dengan pilihan pengambilan di toko (click-and-collect).

Semua ini memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menyesuaikan pengalaman belanja sesuai dengan preferensi dan jadwal mereka. Dengan berbelanja seamless omni-channel di Ace Hardware, pelanggan dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan belanja dalam satu platform yang terintegrasi.

Ace Hardware di Mal Artha Gading dan Gandaria City ini juga menghadirkan fasilitas lainnya yang menunjang kenyamanan berbelanja, seperti playground, sport center, snack corner, dan kursi pijat. Hal ini tentunya akan semakin menambah keseruan dan kenyamanan pelanggan serta keluarga dalam berbelanja.

Baca Juga: Ace Hardware Catatkan Kenaikan Laba Hingga 24,35% pada Paruh Pertama 2023

“Hadirnya konsep baru di toko Ace Hardware ini tentu akan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan kami dalam berbelanja kebutuhan gaya hidup melalui tiga fasilitas dan layanan yang ada di dalamnya. Selanjutnya, konsep baru ini juga akan hadir di toko cabang lainnya. Tentunya kami berharap hal ini akan semakin menambah kepuasan pelanggan dalam berbelanja,” tutup Rinekso.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
Editor: Yohanna Valerie Immanuella

Advertisement

Bagikan Artikel: