Lewat Tri, Generasi Z Bisa Atur Kuota hingga Berkreasi di Dunia Digital
Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison(Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z).
Platform digital telah menjadi tempat dimana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.
Baca Juga: Indosat Hadirkan Kemudahan Layanan Internet bagi Wisatawan Mancanegara
Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang takbisa lepas dari keseharian. Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.
Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan2, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.
Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.
Olehkarena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex” .
Baca Juga: Petinggi XL Axiata Kembali Lepas Kepemilikan Sahamnya, Kali Ini Berapa Nilai Transaksinya?
SVP Head of Marketing Tri, Saurabh Prakash mengatakan HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait:
Advertisement