Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manjakan Penggemar Pedas, EdenFarm Luncurkan Pelengkap Makanan TuangTuang

Manjakan Penggemar Pedas, EdenFarm Luncurkan Pelengkap Makanan TuangTuang Kredit Foto: EdenFarm
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pedas selalu menjadi rasa yang identik bagi masyarakat Indonesia dan telah menjadi kegemaran dari generasi ke generasi. Dalam berbagai hidangan, dari Sabang hingga Merauke, kita selalu menemui sambal atau berbagai varian cabai yang menghiasi meja makan kita. Namun, tidak hanya kepedasan, kekayaan rempah-rempah dalam masakan Indonesia juga memiliki tempat istimewa bagi masyarakat Indonesia.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bumbu masakan yang khas, EdenFarm, startup layanan bahan pangan B2B, meluncurkan inovasi terbarunya, TuangTuang.

Baca Juga: Pedenya Jalan Menkominfo Budi Arie Jalankan Kominfo: PNBP Ditargetkan Naik Jadi Rp25,58 T!

TuangTuang hadir sebagai solusi praktis untuk menyempurnakan cita rasa hidangan kita, karena dapat digunakan dengan mudah kapan saja dan di mana saja, hanya dengan menuangkan isi kemasan ke makanan sehari-hari.

Produk TuangTuang secara eksklusif diluncurkan oleh EdenFarm pada tanggal 11 September 2023, melalui Instagram dan TikTok TuangTuang. Selain peluncuran digital, EdenFarm juga mengundang rekan-rekan media untuk merasakan langsung sensasi produk TuangTuang dalam acara Media L(a)unch TuangTuang yang diadakan di Seribu Rasa, Lippo Mall Puri, Kamis (14/09/2023).

Turut hadir sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut Yuke Adora Iskandar (Head of Marketing), Samuel Honesta (Head of Eden Processed Food), dan Tyara Putri (Corporate Communications Manager).

“Produk-produk TuangTuang telah dikembangkan secara seksama untuk menghadirkan rasa yang dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia. Profil rasa yang unik dan memikat ini menjadikannya pelengkap yang sempurna untuk makanan pokok khas Indonesia seperti nasi hangat dan mie instan,” ujar Samuel Honesta, Head of Eden Processed Food.

Menyasar segmen anak muda dan ibu rumah tangga, TuangTuang menawarkan 10 varian produk yaitu Kremes Cabe pertama di Indonesia, Cabe Tabur, Kremes Ayam, Bawang Goreng Renyah, Bawang Goreng Huh-Hah, Kayu Manis Bubuk, Bawang Putih Bubuk, Merica Bubuk, Ketumbar Bubuk, dan Kunyit Bubuk. Rangkaian produk TuangTuang dibanderol mulai dari Rp12.000, dan dapat dipesan melalui aplikasi EdenFarm, Shopee dan Tokopedia.

“Saat ini kami berfokus untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia dari seluruh area Indonesia bisa mendapatkan produk TuangTuang dengan mudah. Beberapa aktivitas promosi kami mulai dari perkenalan produk kepada sederet perguruan tinggi, komunitas anak muda dan beragam aktivitas lainnya,” jelas Yuke Adora, Head of Marketing.

Baca Juga: Solusi Menkop Teten Leveling Up UMKM: Benahi Laporan Keuangan dan Punya Bisnis Plan!

Melalui lini bisnis bahan pangan olahan TuangTuang, EdenFarm menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan pasar, dengan menghadirkan solusi kuliner yang praktis, fungsional, dan menggugah selera. Selain itu, melalui TuangTuang EdenFarm juga memberikan peluang peningkatan pendapatan bagi mitra petani EdenFarm sebagai pemasok utama bahan baku untuk memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: