Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Trend Belanja Produk Kecantikan Kian Melejit, Oh Beauty Festival Kembali Digelar

Trend Belanja Produk Kecantikan Kian Melejit, Oh Beauty Festival Kembali Digelar Kredit Foto: Oh Beauty
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produk kecantikan dan perawatan diri yang masuk dalam kategori produk groceries menjadi salah satu kategori produk yang paling laris di Tokopedia selama kuartal III 2023. 

“Tren belanja tersebut mendorong Tokopedia untuk terus berkolaborasi dengan para mitra strategis agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan akan produk lokal kecantikan dan perawatan diri secara efisien, salah satunya melalui Oh Beauty Festival 2023,” kata Category Strategic Partnership Senior Lead Tokopedia, Azzahra Rahmani Ali
Baca Juga: Bisnis Kecantikan Makin Menjanjikan, Madeena Skin Clinic Teruskan Ekspansi Lewat Kemitraan

Ia menuturkan bila Tokopedia juga terus menggencarkan inisiatif Hyperlocal untuk mendekatkan para pegiat usaha termasuk UMKM lokal di industri kecantikan dan perawatan diri dengan pembeli terdekat, sehingga UMKM memiliki kesempatan yang sama untuk bertumbuh. 

“Mari kita terus mendukung UMKM lokal agar bisa semakin menjadi pilihan masyarakat dan terus menemukan momentum pascapandemi untuk meraja di negeri sendiri,” tambah Azzahra.

Acara tahunan Oh Beauty Festival kembali digelar pda awal kuartal keempat, yang merupakan periode terpenting dalam Beauty Industry Indonesia!

Oh Beauty Festival di tahun kelima ini menghadirkan perayaan mulai dari tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023, di City Hall Pondok Indah Mall 3 yang berada di pusat Jakarta Selatan.

“Dengan mengusung metode pembayaran cashless, kami berkolaborasi dengan Bank Indonesia mengenai edukasi QRIS. Tetap maju di era digital dan pelajari segala sesuatu tentang masa depan pembayaran dan transaksi karena kecantikan tidak hanya sebatas kulit; tapi juga juga cerdas dalam teknologi,” ujar Irina Chatarina, Co- Founder Oh Beauty Festival.

Baca Juga: Gencarkan Sinergi dan Kerja Sama, Industri Kecantikan Thailand dan Indonesia Siap Menghadapi Tantangan di Masa Depan

Ia mengatakan pada tahun ini Oh Beauty Festival mendatangkan pembicara dari Thailand BABARABEER dan dari Malaysia Mawar Rashid sebagai representatif beauty industry South East Asia.

“Dalam kesempatan ini kami berharap bisa bertukar pikiran mengenai tren beauty dan permintaan terhadap industri ini, sekiranya kedepannya kita dapat berkolaborasi dalam pengembangan di industri kecantikan Indonesia,” ujarnya. 

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: