Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minuman Serbuk Kolagen Aurora Saffron Collagen Hadir di Watsons

Minuman Serbuk Kolagen Aurora Saffron Collagen Hadir di Watsons Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pun ikut menurun. Hal itu membuat kulit menjadi kurang elastis dan lebih rapuh. Padahal, kolagen dibutuhkan untuk menunjang fungsi tubuh baik pria dan wanita. Ada banyak manfaat kolagen, di antaranya menunjang kesehatan kulit, mengatasi penuaan dini, mengencangkan kulit, hingga membantu memelihara persendian yang kuat.

Menurut dr. Pipim S. Bayasari, SpDVE, Dermatovenereologist Aesthetic EMC Hospital mengatakan, proses penuaan disertai dengan perubahan struktural dan fungsional pada komponen matriks ekstraseluler seperti kolagen, elastin, dan proteoglikan. Misalnya yang tidak bisa terhindarkan adalah kulit tipis, kering dan kerutan halus.

“Salah satu upaya mencegah penuaan kulit juga bisa dilakukan dari dalam yaitu dengan minuman serbuk kolagen,” ujar dr. Pipim dalam diskusi bersama Aurora Saffron Collagen di Watsons PIM, Jakarta Selatan. 

Saat ini banyak sekali minuman dengan khasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit yang beredar di pasaran dengan berbagai macam kandungan dan fungsi. Salah satunya Aurora Saffron Collagen, yaitu minuman serbuk kolagen dengan saffron pertama di dunia kini telah hadir di Indonesia. Dr. Pipim juga menyarankan agar memilih jenis kolagen sesuai kebutuhan dan dosis anjuran hariannya. 

Aurora hadir sebagai tambahan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Melalui khasiat bahan-bahan pilihan alami, membuat Aurora banyak disukai oleh masyarakat Indonesia yang mendambakan kulit dan tubuh lebih sehat. 

"Aurora Saffron Collagen memiliki 3-in-1 benefits. Dimana manfaatnya bukan hanya untuk kesehatan kulit, tetapi juga sebagai nutrisi yang membantu imun lebih kuat dan pencernaan lebih sehat. Hal ini telah terbukti secara penelitian ilmiah beserta testimoni pelanggan Aurora Saffron Collagen,” ujar Elsa Clarinda, Direktur PT. Aurora Sentosa Abadi.

Memasuki tahun ketiganya, Aurora Saffron Collagen kini telah menjalin kerjasama dengan Watsons stores di seluruh Indonesia. Totalnya lebih dari 150 stores dan masih terus berkembang. Hadirnya minuman serbuk kolagen dari Aurora Saffron Collagen ini memudahkan individu yang memiliki sedikit waktu untuk merawat diri, karena terlalu sibuk dengan jadwal keseharian yang padat. Juga termasuk individu yang sangat memperhatikan kesehatan dan penampilan untuk selalu prima setiap hari. Misalnya seperti wanita karier, ibu rumah tangga, dan beauty enthusiast. Secara umum, Aurora Saffron Collagen aman dikonsumsi bagi ibu hamil, ibu menyusui, dan ibu baru melahirkan.

Dilihat dari komposisinya, menurut Elsa, Aurora Saffron Collagen menggunakan bahan alami pilihan yang justru baik bagi kesehatan ibu. Seperti halnya Prebiotik Inulin sebagai serat yang membantu merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam usus sehingga membuat pencernaan jadi lebih sehat. Pencernaan yang sehat ini tentu akan membuat penyerapan nutrisi sang ibu lebih optimal. 

“Namun, kembali kepada individu masing-masing dikarenakan sistem metabolisme dan kondisi setiap ibu berbeda, maka untuk memastikan lebih lanjut dapat konsultasi pada ahli medis yang menangani. Tetapi secara bahan sudah alami dan tersertifikasi BPOM serta Halal MUI,” jelas Elsa Clarinda.

Bahan alami pilihan dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen membantu meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh. Kandungan 5000mg kolagen ikan terhidolisis dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen membuat perawatan diri semakin mudah karena cukup diminum praktis satu hari satu sachet untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh dari dalam.

"Cukup dikonsumsi satu kali sehari pada saat malam dan biarkan Aurora bekerja dengan baik selama Anda beristirahat. Minum Aurora caranya simpel, tuangkan 1 sachet Aurora ke dalam 150ml-250ml air minum dengan suhu ruangan atau air dingin, kemudian aduk hingga merata dan siap disajikan. Dianjurkan untuk menggunakan air biasa atau air dingin dalam penyajiannya,” ujar Elsa.

Aurora Saffron Collagen adalah minuman serbuk Saffron Collagen pertama di dunia. Minuman ini mengandung perpaduan bahan alami Kolagen Ikan Terhidrolisis 5000mg, Saffron, Vitamin C, dan L-Glutathione dalam tiap sachet Aurora Saffron Collagen siap untuk melengkapi kebutuhan nutrisi Sahabat Aurora. Harga 1 box (isi 10 sachet) Rp 300.000 dan telah tersedia di seluruh Watsons Store seluruh Indonesia dengan total 150 stores.

Baca Juga: Mahendra Terjunkan Tim untuk Kaji Pola SMA/SMK Bali Mandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: