Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dear Warga Bandung, Museum Ini Dijamin Bisa Obati Luka Patah Hati!

Dear Warga Bandung, Museum Ini Dijamin Bisa Obati Luka Patah Hati! Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Pasca pandemi Covid-19, bisnis ekonomi kreatif ini bukan sebatas konser musik saja melainkan event kreatif seperti lebih banyak diselenggarakan.

Salah satunya, event experiential karya creativeintel dan Haluuworld ini siap untuk menghibur masyarakat Kota Bandung mulai 9 Oktober 2023 di Braga CityWalk, Bandung.

Baca Juga: Usai Tembus Pasar Amerika Serikat, Teguk Indonesia Buka Gerai di Bandung

"Setelah berhasil memikat perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati kini hadir di Kota Bandung," kata CEO Mahaka X, Farash Farich kepada wartawan di Bandung, Senin (9/10/2023)

Museum Patah Hati berkolaborasi dengan Fandom Superland, sebuah acara yang mewadahi berbagai aktivitas komunitas di Indonesia seperti komunitas Korea, pencinta makanan, olah raga, Penulis, Seni dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan oleh United Creative sejak 9 September hingga 8 Desember 2023.

Berbagai instalasi penuh warna dengan konsep dan cerita yang menarik siap untuk menghibur dan mengajak mereka untuk merayakan patah hatinya bersama-sama.

"Karena patah hati nggak harus sendiri," ujarnya

Menurutnya, untuk di Bandung akan diselenggarakan pada 9 Oktober hingga 8 Desember 2023. Dipilih lokasi jalan Braga Kota Bandung secara pasar memiliki lokasi strategis dan bersifat universal. Artinya, siapa pun bisa berkunjung ke sini.

"Terkadang masyarakat tidak semua mau berkunjung ke sebuah mall tapi berbeda dengan Braga. Ini Universal sekali secara demografi pun sangat strategis di pusat Kota Bandung," jelasnya

Bahkan, kata dia,  bukan hanya sebatas wisatawan lokal, wisatawan manca negara pun banyak yang mengunjungi jalan Braga Kota Bandung.

"Di Braga juga banyak cafe-cafe tempo dulu dan modern. Wisatawan asing dan lokal juga banyak berkunjung ke sini," ungkapnya.

Baca Juga: Menang Tender, Proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung Akan Diwarnai Sejumlah Inovasi Hisense HVAC

Adapun, Managing Director United Creative, Chaya Kusuma menambahkan Museum Patah Hati merupakan event experiential yang didesain secara khusus oleh tim Creativeintel, anak usaha dari Mahaka X.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: