Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teh Manis Solo Melaju Pesat, Bisnis Kemitraan menjadi Kunci Suksesnya

Teh Manis Solo Melaju Pesat, Bisnis Kemitraan menjadi Kunci Suksesnya Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meminum teh bukan lagi hanya sekadar rutinitas harian, tetapi telah menjadi sebuah gaya hidup. Teh telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya berbagai negara selama berabad-abad lamanya. Tak heran jika dalam beberapa tahun belakangan banyak bermunculan gerai yang menawarkan minuman teh kekinian.

Salah satunya adalah Teh Manis Solo, hadir pada awal 2023, brand minuman ini begitu memukau, dengan konsep yang menarik. Mereka menawarkan minuman es teh dengan sentuhan lokal yang otentik, menggabungkan 100% teh asli dari perkebunan teh di Indonesia dengan toping buah-buahan lokal seperti jeruk nipis dan lemon, tanpa pemanis buatan yang menjadi ciri khasnya dengan harga terjangkau, 3000-an rupiah,

Lusy Hasanah, Owner Teh Manis Solo mengungkapkan, teh merupakan minuman yang sangat populer di Indonesia. Teh adalah minuman yang telah menjadi pendamping setia masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun, tanpa terikat oleh waktu khusus untuk mengkonsumsinya. 

“Ini menciptakan potensi besar bagi para mitra yang bergabung dengan Teh Manis Solo, karena minuman ini memiliki pelanggan yang dapat diandalkan sepanjang hari,” kata dia.

Dia menambahkan, meskipun pemain dibisnis minuman es teh sudah cukup banyak, mereka juga tersedia di berbagai tempat, Teh Manis Solo memiliki keunggulan tersendiri, lantaran mereka menggunakan bahan baku teh berkualitas tinggi yang menghasilkan rasa otentik, sesuai dengan tagline mereka, ‘Asli Wangi- Sepet-Menyegarkan’.

Selain itu, masih menurut Lusy lagi, Teh Manis Solo juga membedakan diri dengan meracik teh sesuai selera masyarakat Solo, yang terkenal karena mencampur berbagai jenis teh untuk menciptakan rasa unik yang disebut ‘Wagistel’; wangi, legi, manis, dan kentel 

Dengan segala keunggulan nya dalam waktu singkat Teh Manis Solo telah mencatat pertumbuhan yang mengesankan. Mereka telah membuka lebih dari 100 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan akan terus berkembang.

Strategi pengembangan usaha yang di lakukan Teh Manis Solo adalah melakukan kemitraan melalui franchise atau waralaba. Paket waralaba ditawarkan dalam beberapa paket sesuai kebutuhan, dimulai dari Rp3 jutaan, cukup terjangkau sehingga siapa pun dapat menjadi mitra usaha di bidang makanan dan minuman dengan ciri khas gerobakan. 

“Investasi ini termasuk paket usaha komplit, peralatan, dan bahan baku yang diperlukan untuk memulai usaha,” jelas Lusy lagi.

Selain itu, para mitra Teh Manis Solo juga mendapatkan hak eksklusif, seperti gratis royalti fee, dukungan pemasaran yang kuat baik secara offline maupun online, dan berbagai inovasi produk yang terus dikembangkan. Tim pemasaran Teh Manis Solo siap memberikan dukungan yang diperlukan kepada para mitra, termasuk pembuatan materi promosi, insentif khusus untuk para mitra yang mencapai penjualan tertinggi, dan dukungan konsultasi yang berkelanjutan.

“Pendampingan tidak hanya sebatas penempatan lokasi, tetapi juga melibatkan pembuatan konten pemasaran offline dan online yang efektif untuk meningkatkan penjualan. Tim Teh Manis Solo siap memberikan bimbingan dan dukungan kepada mitra selamanya, sehingga bisnis dapat berkembang dan sukses,” pungkasnya.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: