Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Le Minerale Dipercaya Sebagai Hydration Partner Jakarta Marathon 2023

Le Minerale Dipercaya Sebagai Hydration Partner Jakarta Marathon 2023 Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Air Minum Dalam Kemasan Le Minerale dipercaya sebagai hydration partner bagi para pelari pada Jakarta Marathon 2023 yang digelar 22 Oktober.

Pada penyelenggaraan event bertaraf internasional ini, dipilihnya Le Minerale sebagai partner hidrasi merupakan bukti kepercayaan panita penyelenggara pada kualitas kandungan dalam Le Minerale, dan sekaligus atas komitmennya dalam mendukung event olahraga yang diadakan di negeri ini.

Donny Tjahyadikarta, selaku Race Director Jakarta Marathon 2023 mengatakan, ajang Jakarta Marathon 2023 dijanjikan menghadirkan pengalaman baru dalam berlari jarak jauh.

Tahun ini Jakarta Marathon diadakan di bawah manajemen panitia penyelenggara baru, yaitu Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB). Bersama dengan semangat kolektif dari para atlet dan pakar lari Indonesia, sebagai bentuk komitmen untuk merevitalisasi Jakarta Marathon. 

Donny menyampaikan bahwa penyelenggara bertekad menyiapkan infrastruktur marathon terbaik, risiko terendah dan ramah lingkungan.

Prioritasnya adalah memberikan standar terbaik, bahkan melebihi standar marathon internasional, terutama pada jaminan keselamatan untuk para pelari.

Panitia akan melakukan langkah-langkah komprehensif, seperti petugas kesehatan berlisensi yang akan ditempatkan secara strategis di sepanjang rute, peralatan medis yang canggih berstandar internasional, termasuk water station yang akan menjadi titik- titik rehidrasi peserta. 

Menimbang iklim tropis dan temperatur Jakarta akhir- akhir ini, fasilitas perlindungan cuaca panas (hot environment risk protection), termasuk water station juga akan diimplementasikan dengan memadai di titik-titik rute,” jelas Donny lagi.

Persiapan water station ini bukan hanya menyangkut jumlah namun juga standar air mineral untuk hidrasi yang akan tersedia. 

“Kami melakukan research dan kajian untuk benar-benar memastikan air mineral terpilih harus terbukti kualitas mineralnya. Untuk itu, kami memilih Le Minerale, yang telah terbukti mengandung mineral berkualitas, dan telah mencantumkannya di label kemasannya,” ujarnya.

Ditambahkan oleh dr Andi Kurniawan, Sp.KO, medical director, Jakarta Marathon 2023, pihaknya berusaha untuk menjadikan Jakarta Marathon sebagai lomba lari dengan risiko terendah di Indonesia. Oleh karena itu, memperhatikan semua aspek terpenting, termasuk kualitas air mineral sebagai hydration partner. 

"Air mineral terpilih harus yang memiliki mineral esensial berkualitas, dan ini ditandai dengan rasa yang lebih segar, dan enteng ketika diminum. Mineral berkualitas Ini sangat penting bukan hanya untuk menjaga cairan tubuh, namun juga mengembalikan mineral yang hilang selama berlari dan pada akhirnya akan berdampak baik untuk jaga kebugaran tubuh para pelari,” jelasnya.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Minerale.

Terpilihnya Le Minerale sebagai hydration partner pada ajang marathon dengan standar internasional ini menjadi bukti nyata dari komitmen Le Minerale, yaitu menghadirkan air mineral dengan kualitas mineral esensial terbaik yang penting untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, termasuk para runners. 

"Kami berharap, hadirnya Le Minerale bukan hanya dapat mencukupi kebutuhan cairan para peserta, namun juga mengembalikan mineral yang hilang, sehingga semua runners dapat merasakan kesegaran hingga mencapai garis finish," ujar Febri Satria. 

Selama penyelenggaraan, Le Minerale memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan kebutuhan mineral para peserta marathon di 26 titik water station di setiap 2 KM.

Para peserta juga mendapatkan pengalaman marathon yang berbeda khususnya dalam pengalaman pemenuhan hidrasi dan mineral.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: