Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BeautyHaul Awards 2023, Ajang Apresiasi Konsumen terhadap Brand Kecantikan

BeautyHaul Awards 2023, Ajang  Apresiasi Konsumen terhadap Brand Kecantikan Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gelaran BeautyHaul Mart 2023 yang diselenggarakan oleh BeautyHaul, platform beauty e-commerce  di Indonesia tuntas sudah.  Ajang BeautyHaul Mart 2023 ini sekaligus menjadi pembuktian besarnya antusiasme masyarakat terhadap industri perawatan kulit dan kecantikan beberapa tahun belakangan ini. Hal ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan lokal dan internasional berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi atas permasalahan perawatan kulit dan kecantikan di masyarakat dengan harga terjangkau, serta kehadiran platform beauty e-commerce semacam BeautyHaul yang bekerja sama dengan lebih dari 200 brand, serta memiliki 26 cabang di 16 kota yang  memudahkan masyarakat mengakses produk-produk perawatan kulit dan kecantikan sesuai kebutuhannya dan sebagai solusi atas permasalahannya.

Salah satu acara di BeautyHaul Mart 2023 adalah pemberian penghargaan tahunan BeautyHaul Awards 2023, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran brand-brand perawatan kulit dan kecantikan tersebut. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kinerja dan pencapaian brand-brand perawatan kulit dan kecantikan terbaik di Indonesia, sesuai hasil pilihan masyarakat. Tahun 2023 ini menjadi tahun kedua BeautyHaul Awards diadakan secara offline.

Tahun ini barenbliss (bnb) - brand kecantikan asal Korea Selatan yang didirikan makeup artist kenamaan Kim Jina dipilih masyarakat sebagai Brand of the Year 2023, sementara brand perawatan kulit lokal tavi, berhasil terpilih sebagai Newcomer Brand of the Year 2023. 

Benny Yahya, Co-Founder BeautyHaul menyebut jumlah pemilih dalam BeautyHaul Award 2023 ini mengalami peningkatan yang signifikan. "Peningkatan jumlah pemilih dalam BeautyHaul Awards 2023 ini tak lepas dari kesigapan brand-brand kecantikan untuk tak henti-hentinya berinovasi agar terus mendapat kepercayaan masyarakat. Hal ini menjadi rekomendasi yang kredibel bagi para beauty enthusiasts saat mencari produk kecantikan yang sesuai kebutuhan mereka," ujar Benny Yahya.

BeautyHaul Awards 2023 ini sekaligus menjadi wadah meningkatkan interaksi dan keterlibatan masyarakat dalam memberikan apresiasi secara langsung kepada brand pilihan mereka melalui proses voting di website resmi BeautyHaul selama sebulan penuh, sejak 8 September hingga 8 Oktober 2023.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul menjelaskan tujuan diadakan BeautyHaul Mart adalah untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat. 

“Kami sangat menghargai dukungan masyarakat kepada kami dan brand-brand kecantikan lainnya yang turut hadir dalam BeautyHaul Mart,” kata Christofer Samuel Lesmana. “Kami menyadari antusiasme luar biasa masyarakat terhadap industri kecantikan. Hal ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan berkualitas tinggi.”

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: