Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ajak Masyarakat Mencoba Kremes Cabe Pertama di Indonesia, TuangTuang Ramaikan 'Batavia Tempoe Doeloe'

Ajak Masyarakat Mencoba Kremes Cabe Pertama di Indonesia, TuangTuang Ramaikan 'Batavia Tempoe Doeloe' Kredit Foto: TuangTuang
Warta Ekonomi, Jakarta -

Batavia Cove PIK menjadi salah satu destinasi pariwisata yang kian digemari oleh masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Salah satu keseruan di Batavia Cove PIK adalah festival bertemakan Batavia Tempoe Doeloe, yang hadir membawa momen kilas balik sejarah kota Jakarta di mana para pengunjung berkesempatan untuk bisa merasakan kembali berbagai kuliner khas Betawi.

Tidak lengkap tanpa sensasi pedas, TuangTuang turut meramaikan “Batavia Tempoe Doeloe” di akhir pekan lalu, (27/10-29/10).

Baca Juga: UMKM Kuliner Diminta Melek Teknologi, Begini Kata Lestari Moerdijat

Sejak resmi diluncurkan pada bulan September lalu, TuangTuang secara aktif memperkenalkan keunikannya kepada para Gen Z pecinta pedas untuk dapat mencicipi aneka varian produk TuangTuang, seperti Kremes Cabe pertama di Indonesia dan bawang goreng renyah dengan 3 level pedas yang menggugah selera.

Selain itu, TuangTuang juga menjagokan Kremes Ayam siap saji yang kriuk, serta bumbu masak dalam kemasan praktis seperti bawang putih bubuk, merica bubuk, kunyit bubuk, ketumbar bubuk dan kayu manis bubuk.

Sejumlah aktivitas menarik dilakukan oleh para pengunjung di booth TuangTuang seperti Lempar Cyin!, Balapan Kremesan hingga Huh-Hah Challenge, kompetisi makan mie instan pedas dengan tambahan Kremes Cabe level Nyinyir Netizen.

Tidak hanya para pengunjung yang aktif menikmati keseruan aktivitas dari TuangTuang, sejumlah KOL juga turut hadir meramaikan berbagai challenge untuk menangkan berbagai hadiah menarik seperti, e-wallet, voucher makan di Bazaar Batavia Tempoe Doeloe serta berbagai merchandise official TuangTuang.

Baca Juga: Sandiaga: Wisata Kuliner Jadi Salah Satu Daya Tarik Utama Destinasi Kota di Indonesia

“Seru banget bisa main ke booth-nya TuangTuang buat isi waktu malam mingguan. Di sana kita bisa cobain semua produk TuangTuang, favorit aku sih Kremes Cabe dan Kremes Ayam yang kriuk banget,” ujar Michelle Helena, salah satu KOL yang hadir pada akhir pekan lalu.

TuangTuang merupakan produk inovasi EdenFarm dalam menciptakan solusi kuliner yang praktis, fungsional dan menggugah selera, terbuat dari bahan-bahan berkualitas dari petani lokal.

Rangkaian produk TuangTuang hadir dalam 10 varian yaitu Kremes Cabe, Cabe Tabur, Kremes Ayam, Bawang Goreng Renyah, Bawang Goreng Huh-Hah, Kayu Manis Bubuk, Bawang Putih Bubuk, Merica Bubuk, Ketumbar Bubuk, dan Kunyit Bubuk, dalam kemasan sachet dan pouch.

Rangkaian produk TuangTuang dibanderol mulai dari Rp12.000, dan telah tersedia di aplikasi EdenFarm, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: