Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Civic Type R Ver Bardion, Punya Kesamaan Fundamental

Civic Type R Ver Bardion, Punya Kesamaan Fundamental Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

BARDION adalah film tokusatsu buatan Indonesia asli yang sedang persiapan untuk peluncuran episode perdananya di tanggal 4 november 2023.

Film BARDION ini bergenre super hero dengan nuansa Jepang bekerja sama dengan All New Honda Civic Type R (PT Honda Prospect Motor) kolaborasi ini menghasilkan sebuah kreasi All New Honda Civic Type R versi BARDION.   

Kreasi kolaborasi yang di hadirkan antara dua belah pihak ini tak lain adalah All New Honda Civic Type R dengan konsep itasha dari Jepang.

Dengan balutan premium, serta permainan warna dasar yang di turunkan dari warna BARDION. Di kedua sisi mobil All New Honda Civic Type R menampilkan original art dari BARDION yang sedang melangkah maju ke depan, serta logo-logo dari semua kolaborator di project BARDION. Mobil ini hanya khusus di pajang di acara Indonesia Comiccon 2023.

Yudi Tukiaty selaku kreator dan executive produser dari BARDION mengungkapkan pada dasarnya influensi film BARDION adalah negri sakura, yang memang menjadi sumber inspirasi dunia untuk film bergenre Tokusatsu, tokusatsu dalam bahasa jepang yang arti nya special effek.

"Saya sangat senang dengan sambutan hangat dari Honda Indonesia. Semua mobil di film BARDION mengunakan mobil ranges dari Honda mulai dari Honda Civic RS, Honda HR-V dan Honda WR-V. Sewaktu saya kecil dulu, saya selalu terkesima dengan All New Honda Civic Type R," kata Yudi.

Mobil sport All New Honda Civic Type R dengan badge logo merah nya mengambarkan banyak mimpi – mimpi anak muda dan persepsi tentang mobil sport yang handal.

Film BARDION ditujukan untuk anak muda pengemar film super hero, anime dan game, kolaborasi dengan All New Honda Civic Type R dengan DNA racing yang mempunyai persamaan fundamental.

Honda sangat terkenal dengan DNA the power of dreams nya sama dengan project BARDION ini karena seluruh tim kami memproduksi BARDION benar-benar bekerja sangat keras untuk mengejar dan meraih mimpi sehingga ada kesamaan fundamental antara Honda dan BARDION begitu menurut Yudi Tukiaty.

Executive Producer film BARDION Agusleo Halim menambahkan super hero BARDION dari BARDI smarthome memiliki banyak startegic brand collaborator, bekerja sama dengan Honda kali ini memberikan banyak synergistic value didalam berbagai level kolaborasinya, biar pun BARDION lahir di Indonesia tetapi kiblat film ini adalah tokusatsu Jepang.

"Kehadiran Honda menjadi brand collaborator selain memilik DNA yang sama, mengukuhkan brand HONDA menjadi top of mind untuk kiblat segementasi pasar anak muda yang deman bermain game, nonton anime dan pengemar tokusatsu,"

Ferry Kurniawan selaku Digital Section Head PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa acara ini terus mengalami perkembangan dari segi popularitas terutama di kalangan anak muda.

"Selain itu kami juga ikut mendukung kreativitas anak muda sekaligus mendekatkan produk-produk kami terhadap mereka," kata Ferry.

Pangsa pasar Honda Indonesia tidak lepas dari antusiasme anak muda, dan sangatlah penting untuk memikirkan image yang tepat untuk All New Honda Civic Type R yang pastinya adalah flagship dari Honda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: