Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terapkan Digitalisasi, 35 Perusahaan Dapat Penghargaan di IDIA Awards 2023

Terapkan Digitalisasi, 35 Perusahaan Dapat Penghargaan di IDIA Awards 2023 Kredit Foto: IDIA Awards 2023
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebanyak 35 perusahaan dan organisasi publik menerima Indonesia Digital Innovation & Achievement (IDIA) Awards 2023. Penghargaan ini diserahkan pada malam puncak The 3rd IDIA Awards yang digelar di Hotel Aryaduta, Jakarta, kemarin.

IDIA Awards 2023 yang digelar untuk ketiga kalinya ini diselenggarakan oleh Majalah  Business in Asia dengan mengusung tema ‘’Digital Innovation and IoT Implementation for Future Efficiency, Productivity and Security.”

Baca Juga: Ini Bukti Bio Farma Penuhi Prinsip Berkelanjutan dalam Menjalankan Bisnis

Ajang penghargaan ini bertujuan mengangkat dan memberikan apresiasi atas pencapaian inovasi dan implementasi internet of things (IoT) yang telah dilakukan perusahaan dan organisasi publik.

Ketua Dewan Juri IDIA Award 2023, Jamalul Izza menyampaikan apresiasi atas antusiasme dari perusahaan dan organisasi publik di Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan penjurian IDIA Awards 2023.

Ia menjelaskan bahwa Inovasi digital dan implementasi IoT telah mengubah cara kita menjalankan bisnis, layanan publik, dan bahkan kehidupan sehari-hari. Teknologi ini memiliki potensi yang luar biasa untuk meningkatkan efisiensi, meningkatkan produktivitas, keamanan dan kenyamanan bagi seluruh stakeholders.

“Satu hal yang tergambar selama berlangsungnya penjurian adalah kesadaran dari semua partisipan, baik organisasi bisnis ataupun organisasi publik untuk mengadopsi dan mengimplementasikan IoT untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, keamanan dan kenyamanan,” tuturnya.

Baca Juga: Mengukur Keberhasilan Bisnis Lewat WhatsApp Blast

Menurutnya, meski angkanya bervariasi tetapi semua partisipan telah menunjukkan hasil yang menggembirakan terkait dengan peningkatan efisiensi, produktivitas, keamanan dan kenyamanan yang didedikasikan untuk internal maupun eksternal organisasi. Bahkan beberapa partisipan telah mencapai kemajuan yang mengesankan dengan menciptakan growth di atas 1000 %

Baca Juga: Pemkot Denpasar Usulkan 4.602 Formasi PPPK, Terbanyak Tenaga Teknis

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: