Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Passion Jewelry Gandeng Garuda Indonesia Luncurkan Sky High Terbesar di Indonesia

Passion Jewelry Gandeng Garuda Indonesia Luncurkan Sky High Terbesar di Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Passion Jewelry dan Garuda Indonesia mengumumkan terobosan kolaborasi terbaru dalam rangka selebrasi 18 Tahun Passion Jewelry. Kemitraan strategis ini mempertemukan dua industri berbeda untuk menampilkan kolaborasi baru yaitu livery pesawat dan perhiasan berlian. Passion Jewelry sebagai salah satu perusahaan perhiasan berlian terkemuka di Indonesia bekerja sama dengan Garuda Indonesia, sebagai satu-satunya Maskapai Bintang Lima di Indonesia dan Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik di Dunia 2023, untuk meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan.

Konferensi pers untuk peluncuran kolaborasi ini dilaksanakan di Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, di mana Passion Jewelry dan Garuda Indonesia akan memperlihatkan livery pesawat baru dan memamerkan produk-produk inovatif hasil kolaborasi dinamis ini. Acara ini akan menampilkan presentasi dari perwakilan utama kedua perusahaan, yang terdiri dari CEO Passion Jewelry Group Antonio Prawira, COO Passion Jewelry Group Airyn Tanu, dan Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, yang memberikan wawasan mengenai visi dan tujuan di balik kolaborasi tersebut. Para media yang diundang berkesempatan menyaksikan peluncuran livery pesawat baru, pertunjukan perhiasan berlian, dan produk baru yang dikembangkan melalui kolaborasi ini.

“Kami sangat bersemangat atas kolaborasi dengan Garuda Indonesia. Kemitraan ini menjadi tonggak pencapaian yang signifikan bagi kedua organisasi dan merupakan bukti komitmen bersama kami terhadap inovasi dan keunggulan merek-merek kebanggaan Indonesia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan kami,” ujar Antonio Prawira, dalam keterangan media, Kamis (9/11/2023).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Garuda Indonesia melalui Direktur Layanan & Niaga Ade R. Susardi mengatakan, “Kolaborasi bersama Passion Jewelry ini merepresentasikan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosi berbagai brand produk dalam negeri, yang selaras pula dengan misi kami untuk terus menghadirkan berbagai nilai tambah layanan penerbangan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia.”

“Oleh karenanya, dengan adanya kolaborasi bersama Passion Jewelry, kiranya kedepannya dapat melengkapi berbagai added value layanan yang terus kami kembangkan bersama berbagai brand dalam negeri lainnya. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat terus memanifestasikan diri sebagai national flag carrier dengan berkontribusi memperkenalkan berbagai keunggulan produk dalam negeri, termasuk melalui kolaborasi bersama pelaku sektor industri kreatif seperti Passion Jewelry”, ungkap Ade

Kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia akan menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan desain khusus, mulai dari liontin, anting, gelang, hingga cincin, yang akan menjadi bagian dari koleksi Garuda Shop dan dapat dibeli di penerbangan Garuda Indonesia, Lounge Garuda Indonesia, marketplace Garuda Indonesia, website resmi Passion Jewelry, dan Butik Passion di seluruh Indonesia. Lebih lanjut, masih dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-18, Passion Jewelry juga akan menghadirkan desain perhiasan berlian avant-garde dengan haute couture wardrobe dari Rinaldy Yunardi.

“Kami telah mencurahkan ide, waktu, tenaga, dan segenap hati kami untuk mempersiapkan koleksi menakjubkan ini. Kami dengan bangga mengatakan bahwa sebagai perusahaan perhiasan berlian Indonesia, kami selalu mengekspresikan kreativitas dan keaslian dalam setiap produk yang kami buat; tim telah bekerja tanpa kenal lelah selama kurang lebih satu tahun untuk mengembangkan produk-produk yang tentunya bisa memukau ekspektasi konsumen,” kata Airyn Tanu, COO Passion Jewelry Group.

Baca Juga: Gerindra Amankan 10 Kursi DPRD Bali, Cuma Bangli yang Gagal Kirim Wakil

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: