Jadi Teman Snacking Favorit JKT48, Japota Luncurkan Varian Baru Rasa Sapi Panggang, Mau Coba?
Keripik kentang Japota produksi dari Calbee Wings telah meluncurkan satu varian rasa baru, yaitu Japota Sapi Panggang. Sebelumnya, Japota telah memiliki empat varian rasa yang disukai masyarakat, yakni Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.
Berbicara soal rasa, sapi panggang atau beef barbecue (bbq) adalah varian rasa yang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia. Japota berinovasi menghadirkan rasa Japota Sapi Panggang yang otentik dan dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli yang membuat varian ini #EnaknyaGakCukupSatu.
Bersamaan dengan peluncuran varian rasa baru, Japota juga mengumumkan bahwa JKT48 sebagai Brand Ambassador terbarunya. JKT48 dipilih sebagai brand ambassador karena disebut memiliki visi dan misi yang sama dengan Japota.
Penasaran dengan latar belakang varian rasa terbaru dari Japota dan brand ambassador terbarunya, JKT48? Yuk, simak baik-baik ulasan berikut ini, ya!
Baca Juga: Demi Bisnis Kuliner Mendunia, Ini Strategi Pemerintah Indonesia
1. Berkembangnya Trend Snacking di Indonesia
Menurut Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food, berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia tumbuh positif selama tiga tahun terakhir. Hal itulah yang mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian untuk memenuhi keinginan dan selera konsumen.
"Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda,” ujar Lindawaty saat acara konferensi pers di fX Sudirman, Jakarta, Selasa (14/11/2023).
Japota memiliki varian rasa Sapi Panggang karena disebut sangat dekat dengan lidah orang Indonesia. Jadi, setelah sukses dengan empat varian rasa, Japota akhirnya meluncurkan varian rasa Sapi Panggang.
2. Pilih JKT48 Jadi Brand Ambassador
JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial. Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.
"Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” ungkap Lindawaty.
3. Snack Favorit Member JKT48
Menurut perwakilan member JKT48, Freya, Gracia, dan Christy, Japota adalah snack favorit seluruh member. Hal itu dikarenakan Japota terbuat dari 100% kentang asli serta memiliki tekstur yang tipis dan krenyes.
Freya mengatakan bahwa dirinya paling menyukai Japota dengan varian rasa Honey Butter karena disebut unik karena ada sedikit rasa manisnya. Sementara itu, Christy menyukai varian rasa Sambal Bawang karena dirinya suka pedas dan ada wangi daun jeruk yang membuat Japota semakin enak.
Kalau Gracia ternyata lebih menyukai varian rasa Seaweed karena disebut gurik dan asin. Namun, mereka tentu juga menyukai Japota varian rasa terbaru, yaitu Sapi Panggang.
Baca Juga: Depan Wapres Ma'ruf Amin, China Serius Lirik Industri Halal di Indonesia
4. Momen Terbaik Snacking ala JKT48
Menurut Gracia, momen terbaik untuk snacking alias ngemil adalah pada saat waktu istirahat. Hal itu dikarenakan Japota bisa menjadi moodbooster untuk Gracia.
"Kalau ada waktu istirahat pasti nyarinya snack dan pilihnya Japota karena aku butuh naikkin mood dan Japota bisa jadi moodbooster aku," kata Gracia.
Sementara itu, Christy memilih momen terbaik ngemil adalah pada saat setelah tampil menyanyi karena bisa 'mengganjal' perut yang lapar.
"Aku suka ngemil habis perform karena biasanya habis nyanyi-nyanyi dan dance kan jadi laper. Japota bisa buat ganjal perut," tutur Christy.
Berbeda dengan Gracia dan Christy, Freya memiliki momen snacking terbaik pada saat berbincang dengan teman-teman atau keluarga. Menurutnya, snacking itu penting pada saat quality time bersama orang tersayang.
5. Harga Japota Sapi Panggang
Japota Sapi Panggang telah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store di layanan e-commerce dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp10.000.
Lebih lanjut, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement