Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY Akui Partai Demokrat Ingin Kembali ke Pemerintahan Nasional

AHY Akui Partai Demokrat Ingin Kembali ke Pemerintahan Nasional Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku ingin kembali ke dalam jajaran pemerintahan. Dia mengaku ingin mengawal pemerintahan Prabowo Subianto seandainya terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024 nanti.

Adapun hal itu dia ungkap dalam sambutannya di acara Pembekalan Caleg DPR RI Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur pada Senin (20/11/2023) siang. Adapun acara tersebut dihadiri langsung oleh Calon Presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, dan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Demokrat ingin bisa kembali ke pemerintahan nasional, tapi Demokrat mengawal pemerintahan baru yang bapak nanti pimpin melalui kekuatan parlemen yang solid dan efektif," kata AHY dalam sambutannya diikuti secara virtual, Senin (20/11/2023).

Baca Juga: Dinilai Mampu Tingkatkan Suara Nasional, AHY Targetkan Double Digit di Jawa Timur

AHY mengaku ingin meraih kesuksesan di Pilpres dan Pileg 2024 nanti. Oleh karenanya, dia mengaku butuh dukungan dari Prabowo Subianto, selaku Capres yang diusungnya dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Dengan rendah hati, kami memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk bisa terus menyemangati kami semua, menyemangati kami semua, khususnya para caleg Partai Demokrat," jelasnya.

"Kehadiran Bapak Capres saat ini di tengah-tengah kita semua, tentu ini menjadi pelecut semangat, menjadi vitamin tersendiri dan menambah semangat juang juga militansi kami semuanya," tambahnya.

Baca Juga: Doa AHY di Hari Ulang Tahun Prabowo: Semoga Beliau Terpilih Jadi Presiden

Lebih jauh, AHY pun mendoakan Prabowo Subianto agar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dia pun meyakini, Indonesia akan lebih kuat dan sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

"Semoga Bapak Prabowo Subianto senantiasa diberkahi kesehatan, kekuatan, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT untuk dapat memenangkan pemilihan presiden dan selanjutnya memimpin bangsa, memimpin kita semua mewujudkan Indonesia maju di masa depan; kuat negaranya sejahtera rakyatnya," pungkasnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: