Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCBC NISP Kenalkan Logo Barunya di Medan

OCBC NISP Kenalkan Logo Barunya di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Bank OCBC NISP telah resmi memperkenalkan ‘OCBC’ sebagai merek dan logo terbaru yang efektif sejak 14 November 2023 di seluruh Indonesia, termasuk di Medan. 

Jenny Hartanto, National Network Head OCBC Indonesia mengatakan perubahan nama merek dan logo ini tidak memengaruhi nama legal Bank yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk. Momen ini juga menandai komitmen OCBC Indonesia yang semakin kuat untuk mengajak nasabah di seluruh Indonesia untuk naik level ke tingkat global lewat produk dan layanan yang semakin komprehensif, dengan kapabilitas global dan nilai lokal.

Baca Juga: Bakal Dicaplok OCBC NISP, Bos Commonwealth Bilang Gini

"Dengan perubahan merek dan logo ini, nasabah OCBC Indonesia dapat memanfaatkan berbagai kekuatan dan sumber daya dari OCBC Group, yang merupakan salah satu grup perbankan terbesar di Asia Tenggara," katanya, Senin (27/11/2023).

Dengan sinergi bersama OCBC Group, disertai dengan pengetahuan dan nilai-nilai lokal Indonesia, OCBC Indonesia dapat menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan perbankan maupun non perbankan yang lebih luas untuk seluruh nasabah, dengan akses ke pasar regional dan global.

“Selama lebih dari 82 tahun, OCBC Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia lewat produk dan layanan perbankan yang komprehensif. Dengan rekam jejak dan pemahaman yang panjang dalam melayani masyarakat, dipadukan dengan kapabilitas global dari sinergi dengan OCBC Group, kami terus memperkuat komitmen untuk menjadi mitra terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jenny menambahkan bahwa perubahan merek dan logo ini merupakan bagian dari upaya OCBC Indonesia untuk memberikan layanan dan inovasi yang semakin komprehensif dan berkesinambungan. 

"Dengan begitu, nasabah OCBC Indonesia dapat menikmati beragam kemudahan bertransaksi pada jaringan OCBC Group di berbagai negara, mendukung individu menjadi generasi yang financially fit, dan mendukung perusahaan Indonesia untuk tumbuh secara berkesinambungan dan mendunia," ujarnya.

Meri Suriani, Region Head OCBC Indonesia mengatakan logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbaharui pada 2008, di mana OCBC Bank kala itu menjadi pemegang saham mayoritas. Sejalan dengan logo baru yang diperbaharui, Bank juga meluncurkan tagline baru: For now, and beyond (Terus Bersama, Melaju Jauh). Rincian tentang perubahan merek dan logo Bank dapat ditemukan pada lampiran dan di situs web, www.ocbc.id.

“Dengan unified brand ini, kami fokus untuk memberikan layanan baik retail lintas segmen dan juga bisnis melalui berbagai program khusus kami, guna mewujudkan aspirasi keuangan nasabah baik untuk individu maupun bisnis," katanya. 

Baca Juga: Akuisisi Commonwealth Bank, OCBC NISP Gelontorkan Dana Rp2,2 Triliun

Di Medan, pihaknya memiliki kantor cabang dengan konsep Premium Guest House (PGH), di mana layanan perbankan diberikan dengan konsep premium yang lebih akrab dan hangat bersama Premier Banking Manager yang kompeten dan area transaksi yang nyaman, agar nasabah mendapatkan pengalaman perbankan yang semakin komprehensif,” pungkasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: