Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

14Daypilot Hadir di Dubai Airshow dan AFM Summit 2023

14Daypilot Hadir di Dubai Airshow dan AFM Summit 2023 Kredit Foto: 14daypilot
Warta Ekonomi, Jakarta -

14Daypilot Flight Academy menjadi salah satu pembicara di acara AFM Global Pilot Training Organization Leadership Summit 2023 pada 15-16 November 2023 menjadi rangkaian acara Dubai Airshow 2023 yang dihelat 13 - 17 November 2023 di Dubai,  Uni Emirat Arab.

Capt. Dr. Gema Goeyardi, ATP selaku founder dan ceo  14Daypilot Flight Academy mengungkapkan kontribusinya di dunia aviasi antara lain dinamika dan pengembangan operasional sekolah penerbangan seperti jadwal program, peralatan yang digunakan oleh 14Daypilot Flight, hingga persiapan dan peningkatan yang dilakukan oleh 14Daypilot Flight Academy. 

“Kami turut bangga hadir di kesempatan istimewa ini, dimana 14Daypilot Flight Academy sebagai salah satu yang terdepan dalam industri accelerated flight training di Amerika Serikat bisa hadir untuk menyediakan beberapa program seperti Private Pilot dalam 14 hari, Instrument Rating dalam 10 hari, Accelerated Conversion Program dari ICAO  (International Civil Aviation Organization) ke FAA (Federal Aviation Administration) Conversion, hingga Airline Pilot Academy,” papar Capt Gema dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Baca Juga: Ini Maskapai Penerbangan yang Bawa Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Palestina

Melalui peluang tersebut, tentunya mampu mempersiapkan murid dari 0 hingga menjadi Commercial Pilot hanya dalam waktu 110 hari, atau kurang dari 4 bulan.

Gema menguturkan bila melalui banyaknya program yang dimiliki oleh 14Daypilot Flight Academy, tentu saja permasalahan yang dihadapi juga beragam, namun  pihaknya selalu berusaha untuk menyelesaikan dan mengakomodir murid sebaik mungkin.

"Saat ini dengan membaiknya industri ekonomi dan penerbangan tentunya menjadi waktu yang tepat untuk menjadi seorang pilot. Dengan permintaan yang tinggi pasca Covid 19, bisnis dunia penerbangan tentu akan menjadi semakin besar dan permintaan profesi pilot dengan lisensi  FAA (Federal Aviation Administration) tentunya 14Daypilot bisa memudahkan profesi tersebut," papar Capt Gema. 

Diakui bahwa membaiknya dunia penerbangan pasca Covid 19 menjadi hal yang cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan meningkatnya pendaftaran program 14Daypilot yang berasal dari beragam negara, usia serta latar belakang. Namun komitmen untuk mampu menerbangkan pesawat menjadi tekad kuat bagi para peserta. 

Baca Juga: BioAvtur Jadi Bukti Dukungan Penerbangan Ramah Lingkungan

“Kami selalu berkomitmen memberikan 100 persen yang terbaik kepada para peserta. Sudah menjadi tanggung jawab bagi 14Daypilot Flight Academy bahwa di dunia penerbangan semuanya harus dilakukan dengan sempurna untuk memberikan output pilot yang berkualitas,” begitu papar Capt Gema dalam press release di AFM Summit 2023. 

Selain hadir di AFM Summit 2023, acara Dubai Airshow digunakan untuk membangun jejaring dengan sesama CEO dan owner dalam dunia aviasi, conference, hingga flying display lengkap diperoleh di Dubai Airshow tahun ini.

 “Kami berharap dengan berpartisipasi dalam AFM Summit 2023 dan Dubai Airshow ini dapat lebih memperluas pengetahuan masyarakat internasional mengenai keberadaan 14Daypilot secara lebih luas . Selain itu juga dapat membangun dan memperkuat relasi dengan rekan di dunia aviasi, dan tentu saja dapat terus bisa membantu mereka yang sedang ingin mencapai mimpinya untuk menjadi seorang pilot namun bingung harus memulai dari mana,” pungkas Capt Gema yang berharap keberadaan program 14Daypilot Flight Academy mampu menjembatani kebutuhan pilot pada dunia penerbangan dengan waktu yang lebih singkat.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: