Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Kerja Sama dengan Lemhannas, PTPN III Lakukan Ini

Tingkatkan Kerja Sama dengan Lemhannas, PTPN III Lakukan Ini Kredit Foto: PTPN III
Warta Ekonomi, Jakarta -

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menyerahkan bantuan dua unit golf car dengan tipe Probuggy 6 seats dan Probuggy 4+2 seats, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI), pada Rabu (29/11/2023).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), M. Arifin Firdaus, bersama Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan TJSL PTPN III (Persero), Ridho Syahputra Manurung, kepada Wakil Gubernur Lemhannas RI, Laksdya TNI Maman Firmansyah.

Arifin Firdaus menjelaskan bahwa hibah golf car tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi positif PTPN III (Persero) terhadap kegiatan operasional Lemhannas, terutama dalam hal fasilitas mobilitas di sekitar Gedung Lemhannas.

Baca Juga: PTPN Holding Berikan Hibah Laboratorium Riset Pengolahan Kelapa Sawit Mini kepada IPB

"Terima kasih kepada Lemhannas atas penyambutan dan penerimaan di Kantor Lemhannas RI hari ini. Harapannya, bantuan dua unit golf car ini dapat mendukung operasional Lemhannas RI, dan kami juga berharap hubungan kerja sama antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat terus ditingkatkan ke depan," ujar Arifin.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Utama Lemhannas RI, Komjen Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kerja sama kedua belah pihak ke depan," ucapnya.

Baca Juga: Demi Wujudkan Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan, PTPN Group Lakukan Inovasi Lewat NB House

Dia berharap, kerja sama yang semakin erat antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat dituangkan dalam bentuk MoU, yang akan memberikan manfaat maksimal bagi kedua lembaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tentunya juga akan berdampak positif bagi bangsa, negara dan seluruh stakeholders,” ungkap Panca Putra.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: