Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal Dunia

Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal Dunia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar duka datang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura, Kodrat Shah dikabarkan meninggal dunia, Kamis (30/11), sekitar pukul 17.30 WIB.

Kodrat mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, Pusat, karena sakit.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Hanura berbelasungkawa atas wafatnya Sekjen DPP Partai Hanura, Kodrat Shah.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia Sekjen DPP Partai Hanura, Bapak Kodrat Shah, Kamis (30/11), karena sakit. Kami seluruh keluarga besar Partai Hanura berbelasungkawa, dan merasa sangat kehilangan. Kami bersaksi, beliau orang baik," ujar Benny dalam siaran persnya, Kamis (30/11). 

Diketahui, Kodrat Shah lahir di Medan, Sumatera Utara, 2 November 1961. Dia merupakan sekjen DPP Partai Hanura periode 2021-2024.

Kodrat sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kodrat juga menjabat sebagai ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumut periode 2022-2027, dan Ketua Asprov PSSI Provinsi Sumut.

Melanjutkan keterangannya, Benny mengatakan, Kodrat Shah merupakan sosok petarung, pekerja keras, dan sahabat yang baik. Karenanya, Partai Hanura merasa sangat kehilangan.

"Beliau sahabat dan pemimpin yang baik. Buktinya, mendapat banyak amanah dari berbagai organisasi. Banyak sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikannya untuk Partai Hanura, serta bangsa dan negara ini," ucap dia.

Menurut Benny, jenazah akan diterbangkan ke Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (30/11) malam. Almarhum akan disemayamkan di Kompleks Cemara Asri, Jalan Tulip Nomor 27, Medan, Sumut.

Lebih lanjut, Benny mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta sangat berduka atas kepergian Sekjen DPP Partai Hanura.

Namun, ungkap Benny, OSO, sapaan Oesman Sapta, sedang bertugas di luar negeri, sehingga tidak bisa ikut mengantarkan zenajah ke rumah duka.

"Ketua Umum dan keluarga besar Partai Hanura mengucapkan dukacita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Kodrat Shah. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan diterima amal ibadahnya. Kami juga berdoa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," tandasnya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: