Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Baru Campina Hadirkan Varian Baru 'Hula-hula Alpukat'

Inovasi Baru Campina Hadirkan Varian Baru 'Hula-hula Alpukat' Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Es krim merupakan hidangan penutup yang masih di gemari semua kalangan baik anak kecil hingga dewasa, karena es krim makanan manis dan menyegarkan yang selalu membawa kebahagiaan ini, pasti cocok di lidah siapapun. 

Terlebih, dengan rasa-rasa yang selalu bervariasi, es krim selalu menjadi camilan ataupun makanan penutup yang tepat dikonsumsi kapanpun dan di manapun.

Ketertarikan setiap orang terhadap es krim ini mendorong PT Campina Ice Cream Industry (Campina) sebagai produsen es krim lokal Asli Indonesia untuk terus berinovasi meluncurkan varian-varian rasa es krim yang baru dan cocok di lidah orang Indonesia.

Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, dan selalu konsisten menawarkan segala kebaikan, merek es krim yang berawal dari industri rumahan yang dimulai pada 1972 oleh pendirinya, Bapak Darmo Hadipranoto di Surabaya, kini Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Sejak awal berdiri semua produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama. 

Campina yang merupakan salah satu produsen es krim ASLI Indonesia, tidak hentinya menghadirkan varian rasa baru yang menarik yaitu ‘Hula-Hula Alpukat’, yang terbuat dari 100% bahan alami, dengan Alpukat dan santan kelapa asli serta potongan nata de coco yang melimpah. Varian ini melengkapi varian produk Hula-Hula sebelumnya yaitu Kacang Hijau, Tape Ketan Hitam, Durian & Kopyor. 

Varian baru ‘Hula-Hula Alpukat’ ini akan launching pada acara Authentic Lively Cherful by Hula-Hula yang berlangsung pada tanggal 4 - 8 Desember 2023, di Pop - up booth Campina yang berada di area Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno mendatang.

Mustofa Saadji, Marketing Manager Campina mengatakan sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Hula-Hula Alpukat’. 

"Kami senantisa selalu mengikuti keinginan konsumen, sampai saat ini kami juga terus berusaha untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia," ucap dia dikutip Kamis (7/11/2023).

Es Krim ‘Hula-Hula Alpukat’ ini, memiliki keunggulan dan keunikan rasa yang selalu di berikan oleh Campina dalam varian-varian terbarunya. 

"Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi top of mind masyarakat, khususnya untuk produk es krim traditional, meskipun era nya berubah. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Tentu saja kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda, hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” tambah Eganadzmi Salfiana, Asistant Brand Manager Campina.

Dalam terus berinovasi dan mengikuti perkembangan jaman, Campina senantiasa melakukan terobosan-terobosan, salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti; Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, dan juga produk-produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula-Hula.

Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang di buat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. 

Kehadiran inovasi produk Campina sendiri dimaksudkan untuk membuat konsumen dapat lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk ice cream serta menyebarkan kebahagiaan yang didapatkan ketika menikmati produk-produk Campina," imbuh Ega.

Sebagai informasi, Produk produk Campina menyasar target market anak-anak, remaja hingga dewasa. Produk-produk Campina dapat diperoleh di minimarket, supermarket, toko-toko dan juga e-commerce serta kanal belanja online lainnya.

Adapun Kelebihan dari produk-produk Campina, yaitu dibuat dari bahan baku pilihan terbaik, menggunakan susu dan gula asli. Lebih padat susunya jika dibandingkan dengan kompetitor sejenisnya (milk base ice cream), aman karena Campina diproduksi dengan standar internasional dan memiliki jaminan BPOM serta memiliki label Halal, dan diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan.

Pada launching ini Campina Hula-Hula juga menghadirkan official dan limited merchandise spesial seperti T-shirt, Running Caps, Sticker Pack, Enamel Pin, hingga Sling bag yang bisa didapatkan melalui games dan giveaway pada saat acara berlangsung.

Sebagai informasi, dalam rangkaian acara launching Hula-Hula Alpukat ini, turut hadir beberapa komunitas mulai dari Runners, Skateboard, Sepatu roda, hingga Pump fit, yang akan menceritakan keseruan dan berbagi pengalaman dari komunitasnya. 

Tidak hanya itu, pada acara ini juga akan ada music performance, games, giveaway, special topping Hula-Hula Alpukat serta ice cream gratis untuk seluruh pengunjung yang hadir.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: