Kredit Foto: Secure Connection
Jumlah penduduk usia produktif di tanah air menjadi peluang bagi para pemain di industri elektronik. Potensi bisnis ini pun dilirik produsen produk elektronik sekaligus pemegang lisensi resmi merek Honeywell, Secure Connection yang mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia.
Perusahaan yang berbasis di Hong Kong tersebut memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah & Afrika.
Baca Juga: Mampu Jaga Pertumbuhan Bisnis, Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023 dari Warta Ekonomi
CEO Secure Connection Limited Mohit Anand, mengatakan meningkatnya daya beli masyarakat, khususnya kalangan menengah serta jumlah penduduk usia produktif di Indonesia menjadi daya tarik perusahaanya untuk masuk ke pasar Indonesia.
“Indonesia menjadi market yang luar biasa bagi kami. Indonesia memiliki jumlah populasi yang besar,” tegasnya di Jakarta, dilansir pada Jumat (15/12).
Pasar elektronik Indonesia yang dianggap sangat penting menjadi tujuan Secure Connection untuk menghadirkan berbagai kategori produk seperti air purifiers, produk audio rumah dan pribadi, aksesori mobile dan IT, serta sistem perkabelan.
“Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell. Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif,” tambahnya.
Baca Juga: Intan Baru Prana Optimis Kinerja Bakal Meningkat Setelah Lakukan Diversifikasi Bisnis
Anand melanjutkan bahwa populasi di Indonesia terdiri dari banyaknya anak muda yang digital native dan tech savvy.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Aldi Ginastiar
Advertisement