Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Optimalkan Layanan, Ini yang Dilakukan Indonesia Healthcare Corporation Jelang Nataru

Optimalkan Layanan, Ini yang Dilakukan Indonesia Healthcare Corporation Jelang Nataru Kredit Foto: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT  Pertamina Bina Medika atau Indonesia Healthcare Corporation (IHC) akan mengoptimalkan layanan Call Center IHC 24 jam untuk persiapan menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Momentum Nataru, Call Center IHC tetap beroperasional 24 jam untuk memberikan kemudahan informasi seputar layanan kesehatan RS IHC Group,” ujar Manager Corporate Communication PT Pertamina Bina Medika IHC, Fadhilah dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (15/12/2023). 

Fadhilah mengatakan, kemudahan informasi layanan kesehatan IHC Group Call Center selama Nataru dapat melalui Hotline, Live Chat Call Center IHC  hingga layanan WhatsApp selama 24 jam secara real time untuk merespons dengan cepat pertanyaan pelanggan, pasien, dan masyarakat.

Layanan Contact Center melalui Live Chat dan WhatsApp 24 jam berfungsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang liburan Natal dan Tahun Baru, diantaranya informasi titik-titik lokasi layanan kesehatan terdekat di RS maupun Klinik IHC Group, pendaftaran rawat jalan, rawat inap, dan layanan kesehatan lain.

Baca Juga: Sambut Nataru, Ini Strategi InJourney Group untuk Bangkitkan Kembali Ekonomi Pariwisata

"Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas Call Center IHC apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu," ujarnya. 

Sementara itu, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan, Satgas Nataru Pertamina akan bekerja mulai 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. 

"Pertamina siaga 24 jam untuk menjamin pasokan energi dan menjaga kelancaran distribusi energi hingga layanan kesehatan untuk masyarakat," ujar Fadjar.

Fadjar menyebut, layanan call center baik melalui hotline, live chat, dan whatsapp juga dilengkapi barcode yang dapat ditunjukkan kepada petugas secara langsung saat mengunjungi RS untuk mendapatkan layanan kesehatan di beberapa wilayah sesuai yang didaftarkan.

Selain itu, Call Center IHC juga meluncurkan sarana komunikasi lainnya melalui Social Media Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube dengan nama akun Call Center IHC untuk edukasi dan promosi kesehatan IHC Group. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: