Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

H&H Skincare Sukses Kembangkan Bisnis Skincare Lokal

H&H Skincare Sukses Kembangkan Bisnis Skincare Lokal Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di ranah digital commerce, kehadiran H&H Skincare di TikTok menjadi bukti yang luar biasa atas potensi  platform digital dalam mendorong bisnis ke suatu kesuksesan. Didirikan dengan visi untuk memberikan solusi perawatan kulit premium, H&H Skincare memanfaatkan kekuatan TikTok untuk menjalin hubungan yang bermakna dengan konsumen, mendorong keterlibatan, dan mencapai pertumbuhan penjualan yang luar biasa.

Perjalanan H&H Skincare di TikTok dimulai dengan visi dari dr Kamilah Jaidi MARS yang ingin memberikan edukasi tentang bahan-bahan skincare dan cara menemukan produk yang tepat untuk kulit masing-masing. H&H Skincare ingin menjadi panduan bagi mereka untuk mendapatkan produk tepat tersebut, sehingga bisa akhirnya "glow up". 

Dengan memadukan demonstrasi produk, tips perawatan kulit, dan narasi yang menarik, H&H Skincare berhasil menarik perhatian pengguna TikTok, secara efektif manfaat produk yang ditawarkan. Pendekatan ini tidak hanya memfasilitasi brand awareness yang lebih besar tetapi juga meningkatkan minat dan keingintahuan, mendorong lonjakan keterlibatan pelanggan dan, pada akhirnya, penjualan.

Dedikasi dr Kamilah untuk mengedukasi pengguna tentang perawatan kulit wajah pun dilakukan dengan melakukan konsultasi online kepada pengguna TikTok selama 24 jam. Pengguna bisa bertanya apa pun tentang permasalahan kulit wajah yang dialami, dan akan dibantu untuk menemukan produk yang tepat untuk masing-masing permasalahan kulit.

"Namun, memberikan konsultasi selama 24 jam ke banyak pasien secara online tentunya sangat menantang. Di situlah, H&H Skincare mulai melihat potensi melakukan sesi konsultasi ini saat live di TikTok. Interaksi yang real-time dan akses pengetahuan terhadap skincare ini membuat pengguna TikTok semakin menyukai brand H&H Skincare dan percaya bahwa yang ditawarkan brand ini adalah produk berkualitas yang cocok dengan permasalahan kulit masing-masing," ungkap dr Kamilah Jaidi. Kreativitas H&H Skincare inilah yang akhirnya membawa brand tersebut menjadi top 20 brand di TikTok. 

Platform TikTok yang interaktif memberdayakan H&H Skincare untuk memperluas jangkauannya ke berbagai demografi yang mencakup seluruh Indonesia. Basis pelanggan yang lebih luas ini, difasilitasi oleh ekosistem pengguna TikTok yang luas, memberikan H&H Skincare kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memamerkan produknya kepada audiens global, mendorong merek ini ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih dikenal.

Melalui keterlibatannya di kampanye Beli Lokal 12.12, H&H Skincare memanfaatkannya untuk berinteraksi kembali dengan pengguna dan memudahkan akses kepada mereka untuk membeli produk H&H Skincare. Masih dengan konsep memberikan edukasi dengan konten yang menghibur, H&H Skincare pun berhasil mencetak penjualan hingga ratusan juta rupiah dalam waktu singkat. 

Kesuksesan H&H Skincare di TikTok menjadi bukti nyata dari pengaruh besar platform digital dalam membentuk masa depan perdagangan. Hal ini menggarisbawahi peluang tak terbatas yang tersedia bagi bisnis yang dengan mahir memanfaatkan kekuatan platform digital untuk menumbuhkan kesadaran merek, mendorong keterlibatan, dan mendorong penjualan, sehingga mendorong usaha mereka ke tingkat kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: