Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tawarkan Banyak Promo, Indibiz Bantu Bisnis Perhotelan Optimalkan Tamu Libur Nataru

Tawarkan Banyak Promo, Indibiz Bantu Bisnis Perhotelan Optimalkan Tamu Libur Nataru Kredit Foto: Amry Nur Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Periode akhir tahun selalu menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh sektor perhotelan, dengan lonjakan pengunjung yang berlibur untuk merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

Memahami pentingnya momen ini, Indibiz, sebuah ekosistem solusi digital bisnis dari Telkom Indonesia, turut berkontribusi dengan memberikan sejumlah promo menarik guna mendukung efisiensi bisnis perhotelan dalam menyambut tamu pada libur Nataru.

Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono, mengungkapkan, "Kami menawarkan banyak promo menarik agar pebisnis hotel bisa makin efisien dalam menyambut lonjakan tamu yang akan berlibur pada libur Natal dan tahun baru yang akan segera tiba."

Program promo yang diusung oleh Indibiz ini diberi tema "Desember Ceria" dan menawarkan berbagai potongan harga yang menggiurkan, mulai dari 50 persen. Promo tersebut merupakan tambahan dari potongan harga layanan dan jasa yang sudah ada, yang berkisar antara 15 hingga 50 persen.

Indibiz menawarkan tidak kurang dari 33 produk digital dalam ekosistem solusi digitalnya. Produk dan layanan ini mencakup beragam kebutuhan bisnis perhotelan, seperti sistem manajemen keuangan digital, solusi IoT, manajemen hubungan pelanggan, sistem manajemen gedung, hingga perangkat sistem keamanan berbasis cloud.

Iwan menjelaskan, "Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan customer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi."

Baca Juga: Dukungan Indibiz Berhasil Membuat UKM Asal Solo, Lintang Kejora, Makin Melesat

Menurut Iwan, Indibiz memiliki reputasi untuk meningkatkan omzet para pelaku bisnis hotel secara signifikan. Hal ini dapat terjadi karena berbagai variabel bisnis dalam industri perhotelan dapat diukur dengan akurat melalui sistem digital yang disediakan oleh Indibiz.

"Semua data tercatat dengan akurat. Contoh paling mudahnya, para pemilik hotel bisa mengukur efisiensi bisnisnya dengan optimal karena bisa menentukan penambahan karyawan yang tepat dengan tetap membuka margin profit yang lebar," ujar Iwan.

Bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang tertarik dengan program Desember Ceria ini, mereka dapat langsung berlangganan solusi digital dari Indibiz dengan mengunjungi situs resmi di https://indibiz.co.id/flash/desemberceria atau menghubungi akun media sosial @indibiz.id dan @Indibizcare.

Dengan adanya inisiatif seperti ini, diharapkan para pemilik hotel dapat lebih mudah dan efisien dalam mengelola bisnis mereka, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi tamu yang berlibur selama musim liburan Nataru.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: