Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Peresmian Toko ke-50, Erablue Bagi-bagi Voucher Belanja Mencapai Rp1 Miliar

Jelang Peresmian Toko ke-50, Erablue Bagi-bagi Voucher Belanja Mencapai Rp1 Miliar Kredit Foto: Erablue
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Erablu Elektronik, perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, dalam waktu dekat akan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. 

Hal itu adalah suatu momen penting dalam perkembangan merek ritel yang baru diluncurkan di akhir tahun 2022 yang lalu ini. Untuk merayakan tersebut, Erablue menggelar program undian berhadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai Rp1miliar.

Baca Juga: Full Rapor Merah, Nilai Rupiah Hari Ini Tembus Rp15.706 per Dolar AS

Rangkaian perayaan ini dimulai dengan peresmian Erablue Puspitek yang menjadi gerai ke-46 pada tanggal 23 Januari 2024. Turut hadir dalam acara tersebut, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, jajaran direksi Erajaya Group, manajemen Erajaya Digital, manajemen Erablue, mitra bisnis serta konsumen.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi, mengatakan “Kami melihat potensi pasar di sektor consumer electronics cukup besar, apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah keluarga muda di Indonesia. Sinergi Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam memungkinkan kami menangkap peluang ini melalui konsep ritel Erablue dan membangun jaringan gerai ritel consumer electronics dengan cepat, di lokasi-lokasi yang sesuai dengan segmen konsumen yang disasar."

Joy menyebut bahwa pihaknya sangat optimistis Erablue akan menjadi merek ritel pilihan pelanggan di sektor consumer electronics, dengan layanan purnajual komprehensif yang tidak ditemui di tempat lain.

Baca Juga: Jadi Toko Terbesar di Indonesia, ACE Plaza IBCC Bandung Hadirkan Konsep Belanja Inovatif

Sebelumnya, Erablue telah hadir melayani masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan menawarkan pilihan produk consumer electronics meliputi kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga hingga gadget. Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja secara online melalui laman web-commerce di erablue.id.

Selain menawarkan portofolio produk yang lengkap, Erablue juga menghadirkan layanan purnajual komprehensif yang belum pernah ada sebelumnya seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian.

Menariknya, Erablue turut menyediakan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil. Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principal untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan respons terbaik untuk garansi perbaikan produk.

Menyongsong momen peresmian toko ke-50, Erablue menggelar promo khusus yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 berupa program undian berhadiah voucher belanja senilai Rp1 juta hingga Rp50 juta. Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja tanpa diundi. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: