Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Ada Persiapan Khusus, Anies Ikuti Prosesi Pencoblosan di Kediamannya

Tak Ada Persiapan Khusus, Anies Ikuti Prosesi Pencoblosan di Kediamannya Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku akan mengikuti pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (13/2/2024) besok.

Selepas mengikuti pencoblosan di kediamannya, Anies mengaku akan melakukan lawatannya ke Rumah Pemenangan Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jalan Diponegoro 10, Jakarta.

"Jadi kami sekeluarga tentu akan nyoblos di TPS di lingkungan kami pagi-pagi, kemudian sesudah itu kami akan ke markas di Jalan Diponegoro di markas Timnas," kata Anies kepada wartawan di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Anies mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi pemungutan suara besok. Meski begitu, dia mengaku ada ritual yang tidak akan pernah dilewatkannya, yakni berdoa.

"Seperti biasa, kita doa. Dan doa tidak pernah putus dari kemarin," jelasnya.

Baca Juga: Kampanye Berakhir, Anies Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Pendukungnya

Anies pun mengajak serta para pendukung dan simpatisannya untuk terus memanjatkan doa. Berdoa agar pemungutan suara menuai hasil yang sesuai dengan harapan perubahan. 

"Berdoa agar dalam Pilpres besok, aspirasi untuk perubahan akan bisa mendapatkan porsi yang besar, akan bisa mendapatkan dukungan yang luas," ujarnya. 

"Bagian usaha sudah kita kerjakan sekarang adalah terserah kepada Tuhan, Allah Subhanahu Wa Ta'ala, karena kita tahu pada akhirnya semua adalah takdir," pungkasnya. 

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Endus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: