Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Plossa, Merek Unggul Enesis Group Raih Indonesia Top Digital PR Award 2024

Plossa, Merek Unggul Enesis Group Raih Indonesia Top Digital PR Award 2024 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai salah satu perusahaan FMCG, Enesis Group telah dikenal masyarakat melalui produk-produk kesehatan dan personal care berkualitas seperti Adem Sari, Amunizer, Antis, Soffell, Plossa, Kispray, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Force Magic. 

Bersama dengan komitmen menciptakan “Healthy Product for Healthy Family”, Enesis Group terus membangun citra brand secara positif.

Hal tersebut dibuktikan melalui prestasi luar biasa yang diraih oleh Enesis Group, khususnya brand Plossa, dalam ajang penghargaan terkemuka Indonesia Top Digital PR Award 2024. 

Plossa sukses meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dalam kategori minyak angin aromatherapy. Adapun, pelaksanaan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dilakukan di Ballroom JW Marriott Hotel, Jakarta pada Senin, 26 Februari 2024, penerimaan penghargaan di wakili oleh PR Senior Officer, Grisella da Lopez.

Baca Juga: 5K Coke Run & Wellbeing Festival jadi Upaya CCEP Indonesia Tingkatkan Kesehatan Mental dan Fisik di Lingkungan Kerja

Menanggapi prestasi luar biasa tersebut, Head of Public Relation Enesis Group, RM Ardiantara menyatakan, "Kami sangat bangga dengan pencapaian luar biasa ini. Ini adalah bukti nyata bahwa investasi kami dalam mengembangkan PR digital telah memberikan hasil yang signifikan. Kami telah berhasil memanfaatkan kekuatan konten digital untuk menciptakan engagement yang kuat dengan konsumen dan masyarakat secara luas,” ucap RM Ardiantara.

"Melalui penghargaan ini membuktikan bahwa dedikasi dan kinerja luar biasa dari Enesis Group yang sukses menghasilkan konten digital yang berkelas dan berhasil membangun citra positif bagi brand Plossa, artinya Enesis Group sukses bertransformasi dari PR konvensional ke PR digital, di mana memanfaatkan platform digital seperti media siber dan media sosial menjadi hal yang vital dalam membangun hubungan yang kuat dengan konsumen,” tambah RM Ardiantara.

Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan posisi Plossa sebagai pemimpin di industri Minyak Angin Aromatherapy, tetapi juga menegaskan komitmen Enesis Group dalam menjaga kualitas dan keunggulan dalam semua aspek komunikasi dan pemasaran.

Baca Juga: BPOM Sosialiasai Kriteria dan Tata Laksana Registrasi Obat Bahan Alam

Dengan pencapaian ini, Enesis Group kembali membuktikan bahwa kami tetap menjadi pemimpin dalam inovasi dan komunikasi di era digital. Plossa, dengan segala keunggulan dan kualitasnya, tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari produk minyak angin aromatherapy berkualitas tinggi dan terpercaya.

Indonesia Top Digital PR Award 2024 merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerja sama dengan INFOBRAND.ID.

Tidak hanya Plossa, Indonesia Top Digital PR Award 2024 juga menilai lebih 1.000 brand dari 140 kategori brand di Indonesia.

Proses penilaian dilakukan dengan menggunakan tiga parameter utama: Aspek Media Digital, Aspek Keterlibatan Sosial, dan Aspek Penyebutan Digital.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: