Terapkan Strategi Omni Channel, Nanobank Syariah Raih Penghargaan dari Marketeers
PT Bank Nano Syariah (Nanobank Syariah) terpilih menjadi pemenang dalam Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 untuk Kategori “Community Engagement Through Online Offline."
Penghargaan tersebut diberikan karena Nanobank Syariah mampu menerapkan strategi omni channel marketing yang tidak biasa dan berdampak pada bisnis Perusahaan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Marketeers Iwan Setiawan kepada Direktur Nanobank Syariah Soejanto Soetjijo di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/3/2024).
Dalam ajang penghargaan tersebut Nanobank Syariah berinovasi dengan menghadirkan konsep kantor cabang dalam bentuk baru, yaitu Community Hub. Baca Juga: Spin Off Kelar, Nanobank Syariah Hadirkan Konsep Kantor Community Hub
"Tak hanya menjadi tempat melakukan aktivitas perbankan, namun juga menjadi tempat bagi komunitas untuk berkumpul, memperluas jejaring, mengikuti pelatihan untuk meraih sukses finansial dan kehidupan yang lebih baik," kata Soejanto Soetjijo.
Lebih lanjut, Dia menjelaskan, Communitiy Hub ini dirancang dengan konsep high tech high touch yang mengkombinasikan kecanggihan teknologi dan personalisasi layanan, guna mengembalikan digital banking menjadi personal kembali, dengan tujuan memberikan layanan terbaik sesuai preferensi masing-masing Nasabah, baik individu, komunitas maupun korporasi.
Selain inovasi Community Hub, Nanobank Syariah juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menabung kebaikan, bukan hanya semata-mata menabung uang, namun juga berdonasi digital lewat kampanye bertajuk #AlirkanKebaikan melalui aplikasi mobile banking Aira Mobile.
Donasi ini diambil dari sebagian keuntungan Nanobank Syariah di setiap transaksi bill payment (bayar tagihan, top up) namun diakui sebagai kontribusi Nasabah. Jumlah kontribusi donasi Nasabah dapat dilihat langsung melalui Aira Mobile di fitur Impact. Baca Juga: Cuma Pasang Target Pertumbuhan Pembiayaan 3%, Ini Alasan Nanobank Syariah
"Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi Nanobank Syariah yang baru resmi beroperasional pada Januari awal tahun ini. Kami akan terus selalu berupaya melakukan improvement dan inovasi untuk menghadirkan layanan perbankan syariah yang inovatif serta modern dan juga ini merupakan momentum untuk terus memacu kinerja Perusahaan untuk membantu membawa perbankan syariah Indonesia semakin baik dan menjadi pilihan masyarakat," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Advertisement