Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soft Launching My Fruit Vegetables

Soft Launching My Fruit Vegetables Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Laris Manis Utama yang telah berkolaborasi dengan PT Hinsa Sejahtera Indonesia meluncurkan My Fruit Vegetables di Kawasan Industri Jababeka secara terbatas (soft launching). PT Laris Manis Utama sendiri merupakan distributor ternama yang telah berdiri sejak tahun 1996 dan telah memiliki 33 cabang di seluruh Indonesia.

Produk frozen terbaru ini merupakan hasil inovasi dalam pengembangan produksi sayuran guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap konsumsi pangan nabati yang berkualitas.

Berbeda dengan sayuran segar yang rentan terhadap perubahan suhu, penanganan, distribusi dan faktor-faktor lain, My Fruit Vegetables hadir sebagai solusi atas permasalahan tersebut.

Berkat teknologi yang mutakhir, My Fruit Vegetables dapat didistribusikan secara lebih luas hingga ke seluruh Indonesia dengan kualitas yang tetap terjaga.

“Market di Indonesia sangat besar dan kesadaran untuk konsumsi sayuran meningkat tajam. Kami ingin memenuhi kebutuhan pasar dengan menyasar masyarakat yang berbelanja di modern market,” ujar Hendry Sim, selaku Vice Director PT Laris Manis Utama.

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Rifai selaku Sebagai Head of Corporate Operational PT Laris Manis Utama terkait pentingnya menjaga kualitas dan kesegaran produk hingga sampai ke tangan konsumen.

Ricky Wiraguna, Direktur PT Hinsa Sejahtera Indonesia mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan dari PT Laris Manis Utama dalam kerja sama produksi frozen vegetables ini. PT Hinsa Sejahtera Indonesia juga berkomitmen dalam mengutamakan produk hasil tani yang berkualitas dan tanpa bahan kimia (no pesticide) sebagai bahan baku utama My Fruit Vegetables ini.

Dalam kesempatan yang sama, CEO PT Hinsa Sejahtera Indonesia, Haslulu Stavani mengajak para petani lokal untuk terlibat untuk mendukung inovasi produk ini dengan menyediakan bahan baku berkualitas premium yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian petani setempat.

PT Laris Manis Utama dan PT Hinsa Sejahtera Indonesia berharap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat serta memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi di daerah pertanian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: