Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo dengan Megawati Hanya Soal Waktu: Hubungan Kami dengan PDIP Baik

Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo dengan Megawati Hanya Soal Waktu: Hubungan Kami dengan PDIP Baik Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terus jadi sorotan.

Mengenai hal ini, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa rencana pertemuan tersebut hanya persoalan waktu.

Muzani menyebut hubungan Gerindra dan PDIP berjalan baik selama ini.

“Hubungan kami dan PDIP berjalan baik. Pertemuan antara Pak Prabowo dengan (Ketua Umum) PDIP, sekali lagi itu soal waktu karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (12/5/24) dilansir dari ANTARA.

Hal itu disampaikannya menanggapi peluang PDI Perjuangan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

Muzani menegaskan bahwa partainya tidak memiliki masalah dengan PDI Perjuangan, termasuk relasi antara Prabowo dengan Megawati.

Baca Juga: Terganjal Aturan? Duet Anies-Ahok Diragukan Terwujud

“PDIP dalam banyak kesempatan mengatakan tidak punya masalah dengan Pak Prabowo. Dengan demikian kami juga tidak punya masalah dengan Bu Mega dan PDIP,” ujarnya.

Muzani mengatakan hubungannya secara personal dengan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terjalin baik.

Untuk itu, dia menegaskan tidak ada kendala komunikasi yang berarti antara Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

“Komunikasinya juga berjalan cukup lancar. Jadi, dari sisi ini sebenarnya enggak ada masalah. Enggak ada yang mandeg, kalaupun mandeg itu karena kesibukan masing-masing dari pemimpin di PDIP dan di kami,” ucapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: