Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasar kembali bergairah, TRIV Listing 258 Kripto Baru

Pasar kembali bergairah, TRIV Listing 258 Kripto Baru Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

TRIV kembali membuat gebrakan baru melalui Mega Listing jilid kedua dengan penambahan 258 koin baru ke dalam platformnya. Inisiatif ini membuka banyak potensi baru bagi para pengguna TRIV untuk memperluas portofolio mereka dan memanfaatkan peluang pertumbuhan di pasar kripto yang semakin berkembang pesat di tren bullish market tahun ini. 

CMO TRIV, Jordan Simanjuntak mengungkapkan penambahan 258 koin baru ini menjadikan total lebih dari 700 koin yang sudah tersedia di platform. “Hal ini menjadikan TRIV sebagai exchange dengan crypto yang sangat lengkap. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan investasi terbaik bagi para pengguna kami,” ucapnya.

Baca Juga: Bitcoin Kembali Sentuh US$66 ribu, Market Kripto Siap Terbang?

Jordan melanjutkan, keputusan mega listing kedua di TRIV juga didorong oleh peningkatan signifikan pengguna baru hingga 200% setiap hari. “Antusiasme ini mendorong TRIV untuk terus meng-upgrade dan mengikuti perkembangan cepat dari market crypto," tambahnya.

Jordan mengungkapkan, penambahan berbagai koin baru memberikan pengguna TRIV lebih banyak opsi untuk menyesuaikan strategi investasi sesuai dengan profil risiko dan tujuan finansial mereka. Langkah ini diproyeksikan menarik lebih banyak pengguna baru ke platform TRIV dan memperkuat ekosistem kripto di Indonesia.

Baca Juga: Tingkatkan Kepercayaan Nasabah, TRIV Rilis Audit Proof of Solvency

Dengan Mega Listing 2 ini, TRIV, lanjut dia, terus berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman, andal, dan inovatif bagi para trader dan investor. “Langkah ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan dan diversifikasi investasi crypto di Indonesia, serta memperkuat posisi TRIV sebagai Top Exchange lokal dengan digital aset paling lengkap,” urai Jordan.

Melalui mega listing ini, Jordan menyarankan investor untuk melakukan riset mendalam sebelum memilih koin. “Riset yang tepat membantu investor membuat keputusan bijak dan memilih profil risiko yang sesuai,” saran Jordan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: