Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Token Platform Bittime Rilis Airdrop Eksklusif 3 Juta Koin

Token Platform Bittime Rilis Airdrop Eksklusif 3 Juta Koin Kredit Foto: Bittime
Warta Ekonomi, Jakarta -

Token platform Bittime, Palapa (PLPA) kembali meluncurkan kampanye airdrop untuk meramaikan pasar aset kripto Indonesia. Masyarakat diharap bisa berpartisipasi dalam event airdrop Deposit to Earn eksklusif kali ini dan menikmati banyak keuntungan yang diperoleh.

Untuk diketahui, airdrop adalah sebuah metode distribusi aset kripto kepada sebagian orang, komunitas, atau publik yang diberikan secara cuma-cuma dengan mengikuti beberapa aktivitas. Dalam gelaran airdrop kali ini, masyarakat bisa berpartisipasi melalui situs serta media sosial Bittime dan token Palapa.

CEO Bittime, Ryan Lymn mengatakan gelaran airdrop bertajuk Deposit to Earn kali ini lebih eksklusif dibandingkan event sebelumnya. Pasalnya, tak hanya besaran hadiah token yang eksklusif, aktifitasnya juga khusus berfokus dalam ekosistem Bittime sebagai salah satu platform perdagangan aset kripto yang resmi.

“Dalam gelaran airdrop terbaru ini, kami memberikan hadiah total hingga 3.000.000 PLPA. Sebagai token platform Bittime, airdrop Palapa kali ini akan memberikan pengalaman eksklusif dalam ekosistem,” ungkapnya, Jakarta, Minggu (17/5/2024). 

Baca Juga: Bittime Bakal Rilis 1,5 Miliar Token Palapa untuk Early Investor, Ini Utilitas dan Keunggulannya

Adapun untuk dapat berpartisipasi dalam event airdrop kali ini, terdapat beberapa tahap untuk diikuti. Pertama, peserta harus registrasi aplikasi Bittime dan melakukan verifikasi (KYC) identitas dahulu.

Kedua, peserta wajib bertransaksi baik deposit, jual beli, atau staking. Nantinya setiap mencapai jumlah tertentu, peserta bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka paket hadiah. Ketiga, peserta bisa mengundang teman untuk memperbesar jumlah poin akumulasi.

Peserta akan mendapatkan sejumlah poin secara acak dengan membuka paket hadiah. Selanjutnya, sistem akan mendistribusikan token berdasarkan statistik poin peserta setelah event airdrop selesai.

Ia berharap dengan adanya airdrop kali ini, publik dan masyarakat dapat mengenal dan menikmati berbagai fitur dalam ekosistem Bittime. Apalagi, hadiah yang ditawarkan merupakan token platform Bittime yang akan memberikan keuntungan bagi penggunanya.

“Karena Palapa adalah token platform Bittime, maka nantinya masyarakat yang memperoleh airdrop ini akan mendapatkan banyak keuntungan. Pasalnya, ada banyak utilitas token Palapa untuk platform Bittime,” jelasnya.

Baca Juga: Bittime Siapkan 5 Juta Token Palapa untuk Airdrop

CEO Palapa Jimmy Siswanto Wong mengatakan, beberapa fungsi token Palapa di ekosistem Bittime nantinya antara lain sebagai diskon biaya transaksi berdasarkan jumlah PLPA yang dimiliki, hingga kuota penarikan dan deposit gratis.

“Sebagai token platform Bittime, kami berkomitmen untuk memberikan banyak keuntungan bagi para holder Palapa. Khususnya dalam ekosistem Bittime, ada berbagai fitur khusus yang dapat digunakan holder Palapa dan tentunya menguntungkan,” jelasnya.

Jimmy menambahkan, sebagai salah satu token platform lokal, Palapa menyiapkan diri untuk menjadi garda terdepan industri Web3 Indonesia. Apalagi, saat ini pasar aset kripto tengah berada dalam masa yang positif di tengah berbagai sentimen.

“Saat ini industri blockchain dan Web3 di Indonesia tengah berkembang dan terus tumbuh menghijau. Ini kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk mendukung dan memiliki token lokal. Apalagi Palapa adalah token platform Bittime yang memiliki banyak fitur unggul dan telah berizin dan diawasi oleh Bappebti,” ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: